Monday, September 25, 2017

Review Wardah C-Defense Face Mist

Review Wardah C-Defense Face Mist - Lagi suka banget mantengin vlog tutorial make up, dari beberapa yang sudah aku tonton mereka pakai salah satu produk lokal yang sudah gak asing lagi ditelinga kita. Nah kali ini aku bakal review salah satu produk lokal. Produk ini adalah Wardah C-Defense Face Mist. Face Mist produk lokal? Yap, here we go.


Itu adalah kemasan dari Wardah C-Defense Face Mist. Memang tanpa box ya, jadi langsung botolnya aja. Face Mist ini adalah keluaran terbaru dari C-Defense seriesnya, selain Face Mist ada juga Serum dan DD Cream nya. Botolnya terbuat dari plastik, so aman kalo jatoh sekalipun hehe. Dengan isi 55ml ini, jadi ngebuat Face Mist ini handy dan enak banget buat dibawa kemana-mana. Mungil tapi ih super bermanfaat banget.

Dibelakang botolnya ada keterangan kandungan dan cara pakainya. Judulnya aja C-Defense ya, udah pasti kadungan vitamin C nya banyaaak. Which is so gooooood buat kulit wajah kita. "Kandungan Hi-Grade Vitamin C dan Natural Moisturizing Factor membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit" kaya gitu mereka klaimnya. Emang bener, wanginya super bernuansa jeruk fresh gitu.

Face Mist ini bisa kalian gunakan sebelum makeup atau sebagai pengganti moisturizer kalian. Nah bisa juga kok dipakai buat setting spray setelah makeup. Bagusnya lagi, kalo kalian butuh penyegar disela-sela kegiatan, tinggal semprot aja deh. Bener-bener moisturizing dan wajah jadi seger banget, i hope wajah tambah cerah ya karena vitamin Cnya.

Tapi ini tricky ya girls, karena aku merasa semprotan airnya terlalu besar. Maksudnya bulir air yang keluar itu besar dan terfokus ke satu arah aja. Nggak merata dan kecil-kecil, i hope you know what i mean yaaaa. Jadi pakenya bener-bener jauh aja, dan semprotin ke beberapa arah. Jangan deket-deket nanti basah banget hahahaha kecuali kalo tipe kulit kalian bener-bener kering ya.

Sejauh ini cuma itu minus yang aku temuin setelah hampir 2 minggu aku pake rutin. Awalnya ekspektasiku semprotan airnya seperti Evian, tapi ternyata lebih besar dari Evian. But, Wardah you did a great job! Local product yang pertama kali keluarin Face Mist, Vitamin C (bukan cuma air doang), Murah woy! HAHAHA ayo serbu girls :D

Nah untuk harganya, itu sekitar 35.000-36.000 sejauh yang aku liat. Karena aku beli ini cuma 35.000 aja. Kalian bisa beli di store Wardah langsung yang ada di Mall atau di toko kosmetik yang ada gerai Wardahnya, kaya guardian atau watson. Tapi kayanya penyebarannya belum menyeluruh, kemarin aku cari di Carrefour Central Park Jakarta pun belom ada. Jadi, yaaa cari yang store Wardahnya lengkap yaaa.

Ratenya aku kasih 8.5/10 :) semoga Wardah meningkatkan untuk semprotannya yah, jadi bisa lebih merata. It's my own opinion with my experience. Thank you yang udah baca, bisa di share dan semoga bermanfaat. See you on my next post.