Monday, October 10, 2016

Tips Belanja Hemat Di Mall

Tags

Tips Belanja Hemat Di Mall-Untuk kamu yang tinggal di Ibu kota, Mall merupakan tempat menarik dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu, berbelanja, dan berkumpul bersama teman-teman. Nah, berikut ini ada beberapatips dan trik agar jalan-jalan kamu lebih hemat dan tetap menyenangkan selama di Mall.



Ingat selalu saldo tabunganmu

Sangat penting mengatur stabilitas keuangan kamu, jangan sampai membeli barang yang yang tidak perlu atau terpaksa membelinya tanpa mengingat bagaimana kondisi keuanganmu saat itu.

Jangan terlalu mewah dalam berpenampilan

Berpenampilan sewajarnya, tidak usah terlalu mewah, karena biasanya para SPG di mall juga akan memilih dalam menawarkan barang, ini juga supaya kamu tidak perlu repot menolak tawaran belanja dari mereka.

Buat catatan kecil prioritas kamu

Kalau perlu tuliskan agenda kamu selama jalan jalan di Mall tersebut, agar semuanya sesuai anggaran dan tentunya lebih hemat.

Hindari godaan barang diskonan

Jangan mudah terlena terhadap barang diskon-an, fokus pada barang atau tujuan kamu selama bepergian ke Mall. Kalau niat awalnya hanya jalan jalan saja, tidak perlu beli barang yang tidak dibutuhkan.Pergi setelah tanggal muda

Bukan berarti menghambur-hamburkan uang kamu untuk jalan jalan ke Mall, tapi lebih kepada agar semuanya bisa direncanakan di awal. Hindari pemakaian kartu kredit yang berlebihan, dan pastikan pengeluaran kamu selama sebulan sudah terencana dengan baik.