Saturday, August 5, 2017

Teh Basi Mengatasi Rambut Rontok

Teh Basi Mengatasi Rambut Rontok - Rambut rontok itu sangat menganggu banget ya dear apalagi kayak aku yang rambut gak tebel gini kalau rontok terus-terusan kan bisa botak. Sudah ganti shampoo dan juga sudah pakai segala macam serum khusus rambut rontok tapi masih tetap belum sembuh. Okey...kalau sudah begini artinya harus balik ke perawatan yang natural. Kali ini aku akan berbagi tips mengatasi rambut rontok yang pernah aku coba dan hasilnya work banget rontok berkurang. 



Cara mengatasi rambut rontok yang satu ini terbilang sangat unik, ya, menggunakan teh basi sebagai bahannya. Ketika kita mendengar kata "basi", yang terlintas di pikiran kita kurang lebih adalah sesuatu hal yang tidak pantas lagi untuk di gunakan. tetapi tidak untuk teh. dalam teh ini mengandung antioksidan yang banyak sehingga memungkinkan kita untuk bisa mengatasi berbagai macam masalah kerontokan dan masalah lainnya.

Teh Basi Juga Memiliki Banyak Manfaat : membuat wajah tambah bersih dan bercahaya, dapat mengurangi ketombe, untuk mempercantik kulit agar telihat awet muda dan yang pastinya yang akan penulis fokuskan yaitu untuk mengatasi rambut rontok.

Tahap-tahap memanfaatkan teh basi untuk Mengatasi Rambut Rontok:
  • Seduh teh sampai kental dengan air panas dan gunakan takaran secukupnya, semisal satu gelas. oia, selama menyeduh jangan di campur dengan bahan lainnya seperti gula dan sejenisnnya.
  • Setelah selesai, diamkan teh tersebut semalaman sampai basi.
  • Sebelum anda menggunakannya, keramaslah rambut anda sampai bersih.
  • Setelah itu siramkan dan ratakan teh tersebut pada kulit rambut dan pijit-pijit sampai terasa cukup.
  • Diamkan sekitar 15 menit.
  • Kemudian bilas menggunakan air dingin sampai bersih.
Untuk memaksimalkan mengobati rambut rontok menggunakan teh basi ini bisa dilakukan sekurang-kurangnya satu atau dua kali seminggu. tetapi jangan terlalu sering yah, sesuatu yang berlebihan pasti akibatnya tidak baik.