Friday, November 3, 2017

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Charcoal

Ada yang baru dari dunia permaskeran, lagi hits banget di instagram. Masker warna hitam yang terbuat dari arang ini lagi diburu banget dan sudah banyak youtuber yang mereview. Aku penasaran donk masa sich hanya dengan maskeran arang bisa bikin wajah putih? daripada aku gak bisa tidur karena penasaran langsung saja lah beli.  Aku beli 1 pcs itu harga Rp 60.000,- belum termasuk ongkir dan isinya lumayan banyak. Menurutku ini bakal bisa dipakai 2-3 bulan gitu.



Dari dulu arang emang udah terkenal bisa mencerahkan gigi yang kuning. Makin ke sini, manfaat dari arang atau karbon aktif ini juga dimanfaatin buat kesehatan dan terutama di bidang kecantikan. Arang yang mengandung karbon aktif yang biasa disebut activated charcoal ini punya banyak manfaat unuk kulit wajah. Kemampuan activated charcoal ini bisa dibilang mirip dengan magnet.

Activated Charcoal bisa membantu menyerap atau menetralisir kulit dari kotoran dan bakteri yang terendap di dalam kulit. Karbon aktif ini juga bisa membantu meredakan jerawat meradang, mencerahkan kulit, mengangkat kotoran dalam pori-pori, dan membersihkan komedo. Activated Charcoal ini bisa dipake buat perawatan kulit sebagai detoks dengan memasukannya kedalam skincare. 

Activated Bamboo Charcoal Facial mask adalah masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya & tanpa bahan pengawet. Activated bamboo charcoal adalah bahan pendetoxifikasi yang kuat karna daya serapnya. Mampu menarik racun, bakteri, bahan kimia, kotoran & mikropartikel lainnya ke permukaan kulit. Tentunya juga efektif membersihkan kulit, sebagai desinfektan dan penyerap minyak.kemampuan activated bamboo charcoal membuat banyak produsen kosmetik ternama cocok untuk  memakai bahan ini sebagai bahan alami pilihan.

Kegunaan My Charcoal Powder:

  • Face mask 
mencerahkan wajah,menghilangkan jerawat, flek hitam, mengangkat komedo, menyerap minyak dan kotoran d wajah. 
  • Tooth polish 
 memutihkan,menguatkan dan mengurangi plak gigi. 
  • Bodi 
scrub, mememutihkan dan menghilangkan bau d ketiak. 
Untuk rambut,menghilangkan ketombe dan menyerap minyak

Cara Penggunaan :
  1. Untuk masker di campur dengan air, madu, putih telur atau air mawar.
  2. Untuk gigi di campur dengan pasta gigi atau langsung dikasih air dikit juga bagus.
  3. Untuk scrub dan ketiak dicampur air secukupnya. Atau dicampur dengan sabun cair saat mandi.
  4. Untuk komedo di campur dengan glue non toxic

Cocok Untuk Pria Dan Wanita tanpa bahan Kimia dan Pengawet. Proses Masih natural tanpa bahan Kimia. baik untuk semua Kulit.

NB : 
- Pakailah Activated Bamboo Charcoal Facial Mask 2-3X Seminggu untuk hasil yang optimal
- Simpan ditempat yang sejuk ( bukan di lemari es )
- Gunakan selalu sendok yang kering untuk mengambil Activated Bamboo charcoal facial mask 
- Gunakan selalu Sendok dan wadah yang bersih untuk mengaduk.