Wednesday, January 3, 2018

Review Erto’s EE Whitening Air Cushion

Kalau disuruh pilih buat make up sehari-hari enak pakai foundatio atau airchusion tentu aku lebih pilih ke airchusion lebih ringan. Selain itu kulitku sangat sensitif banget sama yang namanya foundation jadi langsung muncul jerawat gitu. Nah..kali ini aku akan mereview salah satu produk andalan yang lagi hits juga dikalangan artis dan selebgram yaitu ERTOS EE WHITENING AIRCUSHION. Erto’s EE Whitening Air Cushion merupakan foundation sekaligus bedak dengan banyak manfaat bagi kulit wajah. Mengandung berbagai macam bahan aktif yang dapat melembabkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, mencerahkan, mengurangi minyak berlebihan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.


Kemasannya sangat elegan kalau menurutku dengan warna putih ada warna silvernya juga makin nambah kece. Didalamnya terdapat spon buat mengaolikasikan si Air Cushion nya dan sudah ada kacanya jadi ini praktis banget kalau dibawa travelling. ERTO’S EE Whitening Air Cushion merupakan jenis bedak yang memilki tekstur creamy seperti Foundation sehingga dapat menghasilkan riasan yang jauh lebih baik dibandingkan menggunakan bedak padat biasa. Sehingga penampilan kulit wajah terlihat lebih bersih, putih, alami, halus dan cerah merata.


EE Whitening Air Cushion dinobatkan Air Cushion terbaik dengan formula Even Effect (EE Cream) yang mana daya coveragenya bermanfaat memudarkan flek hitam dan menjaga kelembaban kulit agar sahabat zareena dalam ber make up tidak menjadi retak-retak di wajah riasannya (Smooth Finish). EE Whitening Air Cushion juga bermanfaat menutupi warna kemerahan pada kulit wajah akibat jerawat dengan cepat, sehingga bisa tetap tampil percaya diri walaupun sedang mengalami kulit wajah berjerawat. EE Whitening Air Cushion menjadi bedak yang paling sempurna dan cocok dengan segala jenis kulit karena menggunakan tekhnologi yang paling tinggi dalam prosesnya dibandingkan Foundation merk lainnya.

EE Whitening Air Cushion memiliki artian sebagai alas bedak yang sangat ringan, yang mempunyai tekstur mirip seperti air sehingga kulit wajah tidak berat dan cepat menyatu dengan kulit wajah. Kandungan Extra Exfoliatingya bermanfaat sebagai pembersih pori-pori kulit wajah. Kandungannya juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah, oleh karena itu EE Cream ini formulanya setingkat lebih tinggi dibandingkan CC dan DD Cream. Multiguna sekali bukan, dengan menggunakan EE Whitening Air Cushion pakai make up pun riasan wajah tetap bersih dari debu, minyak dan kotoran.

Terobosan terbaru dari ERTO’S cocok untuk yang menginginkan penampilan riasan kulit wajah terlihat lebih bersih, putih, halus dan cerah merata. EE Whitening Air Cushion aman, sudah lulus uji BPOM, jadi tidak perlu diragukan lagi, pasti bebas dari bahan berbahaya. EE Whitening Air Cushion produk sudah terdaftar BPOM, jadi perawatan muka sehari-hari sudah pasti aman karena terdaftar resmi.

Manfaat ERTO’S EE Whitening Air Cushion :
  1. Menyamarkan kekurangan pada kulit diwajah seperti blemish, pimples, flek ataupun mata panda
  2. Meratakan warna kulit pada dibagian T-Zone (Dahi, Hidung, Dagu ataupun di sisi bibir sahabat zareena)
  3. Cukup menggunakam 1 layer saja tingkat coveragenya sungguh luar biasa, wajah yang tadinya sayu lemes dan kusam langsung terlihat flawless bebas mengkilap
  4. Teksturnya lebih halus, dan bisa langsung menyatu dengan warna kulit wajah
  5. Tidak membuat wajah tampak putih seperti topeng
  6. Waterproof tidak mudah luntur walaupun terkena keringat
  7. Melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  8. Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan kerutan wajah
  9. Mengurangi produksi minyak berlebih di wajah
  10. Menghaluskan pori-pori wajah
  11. Mengangkat sel-sel kulit mati
  12. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
  13. Menjadi alas bedak yang membuat penampilan riasan sahabat zareena awet seharian

Cara Pemakaian ERTO’S EE Whitening Air Cushion :
  • Tekan ringan Puff Erto’s EE Whitening Air Cushion
  • Oleskan tipis diseluruh wajah hingga leher, lalu tepuk tepuk ringan ke seluruh wajah dengan Puff yang tersedia.
  • Untuk hasil yang lebih glowing sempurna, gunakan bersama dengan produk ERTO’S Baked Powder.
  • Dengan pemakaian teratur mampu membuat penampilan kulit wajah terlihat lebih bersih, putih, alami, halus dan cerah merata. Rasakan perbedaannya setelah pemakaian 14 hari.
Aku suka banget sama  Erto’s EE Whitening Air Cushion  ini dikulit aku cocok-cocok saja. Bekas jerawat cukup tercover walaupun gak semaksimal seperti pakai foundation. Selain hasilnya yang bagus untuk kulit produk ini praktis banget lok dibawa kemana-mana gak bikin ribet. Selain halal dan aman karena sudah terdaftar di BPOM produk ini juga sangat terjangkau dibandingkan dengan produk Air cushion lainnya yang rata-rata harga diatas 100rb. Hanya dengan Rp 85.000,- kalian sudah bisa memiliki  Erto’s EE Whitening Air Cushion biar hist kayak artis dan selebgram he he.