Tuesday, March 20, 2018

Penyebab Salah Pilih Produk Kecantikan

Tags

Salah satu temanku dimeja riasnya penu dengan berbagai macam produk kecantikan dan yang aku heran apa semua produk itu dipakai. Ya..mungkin memang memiliki berbagai macam permasalahan pada kulit wajah. Sebagai wanita pasti pernah mengalami permasalahan pada kulit wajah. Permasalahan pada kulit wajah memang seringkali menghantui sebagian orang khususnya kaum hawa yang selalu resah dan gelisah saat masalah pada kulit wajah seperti jerawat, minyak berlebih, flek hitam, penuaan dini, dan yang lainnya mulai bertamu pada kulit wajahnya.  Tidak ada masalah yang tidak ada solusinya termasuk juga dengan maslah pada kulit wajah Pasti ada solusinya, hanya saja mungkin Anda belum menemukan solusi terbaiknya ataupun pas banget dengan masalah pada kulit wajah yang sedang Anda alami saat ini. Mungkin Anda pernah mengalami hal seperti ini, karena BT dan meresa dihantui oleh masalah pada kulit wajah, kemudian Anda mencoba menggunakan salah satu produk kecantikan sekaligus perawatan wajah untuk mengusirnya dan membuat masalah tersebut tidak sanggup lagi untuk kembali pada kulit wajah. Namun hasilnya masalah bukannya pergi malah menambah masalah baru lagi. Emm.. Tambah stres deh Lalu, mengapai hal itu bisa terjadi ? Pastinya banyak penyebab hal tersebut terjadi pada sebagian orang dan mungkin Anda adalah salah satu dari mereka.



Berikut ini beberapa penyebab kesalahan memilih produk kecantikan atau produk perawatan wajah:

Ikut – Ikutan

Kebanyak orang memilih dan mengunakan produk karena ikut – ikutan saja, karena produk tersebut lagi trend, banyak para artis yang menggunakannya kemudian ingin mencobanya. Ya! Padahal produk tersebut belum tentu cocok pada kulit wajah , Dan kitapun merasa demikan. Tapi, tetap saja produk tersebut digunakan.

Tidak Tahu Spesifikasi Masalah Kulit Wajah

Sebelum menggunakan produk kecantikan ataupun produk perawatan wajah, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu apa saja masalah pada kulit wajah Anda, agar ketika Anda membeli produk kecantikan, maka dapat memberikan informasi tentang masalah pada kulit wajah Anda pada dokter atau konsultan kecantikan atau customer service yang menjual produk kecantikan tersebut yang kemudian customer service tersebut akan memberikan rekomendasi produk yang sekiranya sesuai atau cocok dengan masalah yang ada pada kulit wajah.

Salah Pilih Produk

Sekarang ini banyak sekali oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab menggunakan kesempatan untuk memalsukan setiap produk khususnya pada produk yang sedang nge-trand atau booming di pasaran. Yaa.. Dikarenakan banyaknya pemalsuan kemudian kita tidak tahu mana produk yang Asli dan Palsu. Dan alhasil salah memilih produk. Salah pilih produk ini merupakan salah satu penyebab yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah. Coba kalian bayangkan saja kalau seandainya produk yang kita pilih itu produk yang palsu, mungkin masalah pada wajah  bukannya malah hilang dan membaik, malah tambah parah lagi.

Terhipnotis Dengan Harga Murah

Siapa sih yang tidak ingin dapat produk yang diinginkan dengan harga yang murah. Pastinya semua orang menginginkannya. Bukan begitu? Ya ya Akan tetapi produk dengan harga murah identik dengan produk yang terbilang palsu. Ya, karena produk yang original biasanya tidak dijual dengan harga murah apalagi teramat sangat murah, terkecuali mungkin si penjual itu sedang ada promo tapi, biasanya tidak terlalu murah juga. Ya, Anda bisa menilainya sendiri. So, jangan terhipnotis dengan harga murah.

Midset Yang Terlalu Berlebihan

Biasanya setelah kita menemukan produk yang kita cari yang diawali dengan iming – iming akan mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal, satu minggu sudah kelihatan hasilnya. Bahkan kadang Anda ingin lebih cepat dari itu.. Alhasil tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan. Mengapa demikian? karena Anda rileks saat menggunakan produk tersebut dan terlalu terobsesi cebat ingin mendapatkan hasilnya. Padahal tidak seperti itu tetap harus menghargai setiap prosesnya.

Transisi Yang Terlalu Cepat

Maksud transisi disini adalah terlalu cepatnya pindah pemakaian produk dari yang sebelumnya kepada yang baru. Jadi Anda tidak memberikan jeda saat pergantian tersebut. Setiap akan pergantian produk maka diusahan untuk memberikan jeda terlebih dalu sebelum berpindah kepada produk baru yang akan digunakan selanjutnya. Jadi, tidak akan ada campuran zat yang berkumpul pada sel kulit wajah Anda yang dapat meyebabkan kerusakan kulit dan timbul masalah baru. Kalau istila penjual-penjual cream wajah itu dinetralkan kira-kira 3-4 hari sebelum beralih ke produk baru.

Kurang Sabar

Saat pemakaianan sebuah produk kecantikan diusakan Anda untuk selalu bersabar. Ya, bersabar dalam mendapatkan hasilnya. Karena hasil tidak akan didapatkan begitu saja pasti perlu proses dan proses agar hasilnya lebih baik dan maksimal. Jangankan nunggu hasilnya maksimal, terkadang nunggu paketnya aja sudah gak sabaran gitu ( yang beli produk kecantikan online ). Sabar ya..

Saranku sebagai salah satu pengguna cream adalah pastikan kalian konsultasi sebelum melakukan pembelian produk. Jangan sampai salah membeli produk sehingga menimbulkan masalah lain lagi buat wajah.