Saturday, May 19, 2018

Malas Dan Tetap Profit Di Saham

Siapa sich yang gak pengen jadi orang sukses? menjadi sukses tentunya menjadi impian banyak orang. Namun kadang-kadang kita binggung indikator dari sukses itu yang seperti apa dan bagaimana?. Nah..bagi aku sendiri aku ingin sukses dalam berinvestasi didunia saham punya beberapa saham dengan profit yang bagus. Sukses bukan sebuah kebetulan. Sukses adalah akibat yang ada sebabnya. Salah satunya adalah MEMIKI MENTOR yang tepat.


Mentor membantu mengarahkan jalan kita sehingga tidak perlu melakukan banyak kesalahan. Kesalahan adalah proses penting dimana kita berhenti sejenak untuk merenungkan apa yang berhasil apa yang tidak dan bagaimana agar kita mendapat hasil yang kita inginkan. Walaupun begitu bolak balik melakukan kesalahan membuat kita RUGI. Rugi waktu dan biaya. Mentor juga membantu mempercepat waktu Anda mencapai sukses. Kenapa? Karena mereka telah berjalan di depan kita dan sekarang mereka menjadi penunjuk arah dalam setiap persimpangan jalan.

Itulah sebabnya saya senang berada dibawah bimbingan mentor saham saya , dimana saya dibimbing untuk berinvestasi di pasar saham dari 0, dengan bahasa sederhana, untuk pemula/awam yang ingin PROFIT MAKSIMAL namun dengan effort (usaha) minimal.

Yap usaha minimal karena saya:
  • gak perlu cek grafik tiap saat
  • masih bisa aktivitas lain yang lebih penting, seperti waktu keluarga dan waktu hang-out
  • punya mentor dan analis pribadi yang peduli dengan perkembangan investasi saham saya
  • dan dengan semua kemalasan ini saya melihat perkembangan profit yang positif dari setiap investasi saya.
Bahagia kan yaa... Malas dan tetap dapat profit hehehe. Memiliki mentor yang tepat adalah kunci sukses saya berinvestasi disaham saat ini.