Friday, May 4, 2018

Masker Wajah Ampuh Bantu Usir Jerawat

Lama gak bahas dunia masker wajah ya gaes he he karena aku lagi mencoba setia dengan masker-masker yang lagi aku pakai saat ini. Selain itu aku lagi benar-benar menghindari memakai produk-produk yang malah memicu jerawat. Salah satu produk perawatan yang merupakan ritual untuk dapat menghasilkan wajah cantik alami adalah dengan penggunaan masker. Sebaiknya penggunaan masker rata-rata yaitu minimal 2 minggu sekali. Kalian dapat membuat masker wajah sendiri dengan bahan-bahan yang ada di kulkas atau dapur. Tapi klo tidak mau repot, cukup dengan membeli masker wajah dalam bentuk sachet atau tube yang sudah tersedia dari banyak merk ternama. 



Kalau kali ini yang akan aku bagi dengan kalian adalah 2 masker yang menurutku ampuh banget buat membantu mengusir jerwat. Jadi oh jadi selain aku pakai cream amira aku juga rutin pakai masker, kalau lagi rajin gak males aku bisa seminggu 2-3 kali masker wajah. 


Masker Wajah Ampuh Bantu Usir Jerawat:

Nature Republic Aloe vera 

Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan produk gel Aloe vera yang satu ini. Produk Nature Republic Aloe Vera memang sudah cukup lama beredar di pasaran. Seperti diketahui, jerawat ditimbulkan oleh kotoran yang masuk ke lapisan kulit dan menyebabkan iritasi. Iritasi ini akan membuat kulit terasa panas dan memerah. Cara satu satunya menghilangkan jerawat adalah dengan menyelesaikan iritasi kulit yang terjadi. Bagaimana iritasi kulit dapat diatasi? Tentunya adalah dengan mengaplikasikan produk yang mampu menenangkan kulit dan menyembuhkan iritasi seperti pada jerawat. Nature republic aloe vera diketahui memiliki kemampuan soothing atau menenangkan lapisan kulit yang panas dan memerah akibat iritasi jerawat. Oleh karena itu, aplikasikan nature republic aloe vera pada wajah anda yang berjerawat. Pengaplikasikannya sangat mudah. Pastikan permukaan tangan anda bersih dan oleskan tepat sebelum anda tidur. Bilaslah wajah dan temukan jerawat anda telah lebih terkendali. Lakukan dengan rutin, hingga jerawat anda hilang dengan sempurna. Harganya macem-macem ya gaes setiap seller berbeda-beda jadi kalian harus jeli ketika membeli, produk Aloe vera yang asli dijual sekitar harga Rp 125.000,-

Masker Bedak Dingin Intisari 

Nah..masker yang satu ini murah meriah banget haya Rp 2500, - sudah bikin jerawat kering.diolah dari bahan bahan tradisional Indonesia. Sangat berkhasiat dan aman untuk digunakan. Khasiat dan Kegunaan: - Membantu menyegarkan wajah - Membantu menghaluskan kulit wajah dan membantu mengeringkan jerawat Cara Pemakaian: Larutkan 2-3 butir Bedak Dingin dengan air matang dingin / air mawar secukupnya, kemudian oleskan pada kulit / wajah.