Thursday, July 19, 2018

Review Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Antiperspirant Deodorant Roll On, Gratis dari Home Tester

Home tester baik banget 2 hari lalu aku dapat paket lagi sempet kaget pas ada kurir tlpn karena aku merasa lagi gak belanja online. Ternyata dapat paket dari home tester dan itu free alias gratis, segera saja aku buka termyata dapat Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Antiperspirant Deodorant Roll On. Alhamdulillah ya gak perlu beli deodorant ha ha okey langsung saja ya aku mau berbagi review ini produk. Sebenarnya aku gak pernah pakai deodorant karena memang aku gak ada masalah dengan bau ketiak dan semacamnya. Tapi entah kenapa lihat packingan dan warna dove deodorant ini aku jadi pengen nyobain.


Packing si dove deodorant ini lucu dan aku suka warnanya hijau muda dan didominasi warna putih cantik banget lah.Tiada yang lebih menyegarkan dan membantumu memulai hari selain sensasi segar sehabis mandi. Kini kalian dapat merasakannya dengan Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Antiperspirant Deodorant Roll-on dengan keharuman cucumber & green tea yang memberikan sensasi segar sepanjang hari. Wanginya aku suka banget segar dan lembut dan pas dipakai sensasinya dingin enak lah pokoknya. Aku memang sering mencukur ataupun mencabut bulu ketiak dan kadang bikin iritasi kulit jadi pas dapat produk gratis ini aku suka aja. 

Selain memberikan sensasi segar, Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea juga merawat kulit ketiakmu dengan kandungan 0% alkohol dan 1/4 moisturising cream unik Dove yang membantu mengurangi iritasi akibat mencukur untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut. Formulanya meresap cepat ke dalam kulit dan menjagamu tetap kering hingga 48 jam.



Kesimpulannya 

Positif:
  • Dengan keharuman cucumber & green tea untuk sensasi segar sepanjang hari
  •  Mengandung 1/4 moisturising cream untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut 
  • Meresap cepat ke dalam kulit dan menjagamu tetap kering hingga 48jam 
  •  0% alkohol untuk membantu mengurangi risiko iritasi pada kulit ketiak 
  • Rasakan keharuman cucumber & green tea yang segar sepanjang hari
Negatif:
Gak ada karena dari semua nya aku suka mulai dari packing produk, warna, aroma dan sensinya 

Terimakasih Home Tester Club buat produk gratisnya dan buat kalian yang mau dapat produk gratis juga seperti aku langsung daftar saja ya dilink yang aku kasih GRATIS low gaes.