Thursday, August 16, 2018

Review Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Lama banget rasanya gak review produk masker wajah karena akhir-akhir ini masih belum nemuin masker baru yang cocok. Tapi ternyata sekarang makin banyak brand yang ngeluarin produk masker dengan bahan charchoal. Yang terbaru adalah produk dari Nas yaitu Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask. Aku akan review masker ini ya bebz. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dari lumpur jeju yang dilengkapi dengan butiran apricot scrub, sehingga masker ini mempunyai fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Mampu membersihkan wajah hingga ke dalam pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Lacoco Amazonian Amazonian Charcoal Glow Mask terbuat dari bahan terbaik dari berbagai Negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan berkilau secara maksimal. Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks wajah.


Kandungannya yaitu lumpur dari Pulau Jeju mempunyai kualitas tinggi, bermanfaat untuk mendetoks kulit melalui partikel nano di dalamnya. Kandungan tersebut juga bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori, sehingga akan menjadikan kulit wajah Anda lebih bersih dan lebih lembut. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, kotoran, polusi, sisa make up dan berbagai partikel asing yang terserap oleh kulit. Oleh karena itu, sangat cocok dipakai oleh Anda yang sering melakukan aktifitas di luar rumah. Cara kerja arang bambu layaknya seperti sebuah sponge yang mampu menyerap berbagai kotoran hingga ke dalam pori-pori. Sehingga arang bamboo juga berperan dalam mencegah munculnya jerawat serta komedo. Studi ilmiah yang meneliti tentang manfaat serta kegunaan arang bambu telah dilakukan sejak tahun 1800-an. Penelitian ini, yang dilaporkan dalam International Journal of Artificial Organs, menunjukkan bahwa butiran arang aktif yang digunakan dalam kolom monolitik, adalah metode efektif untuk menghilangkan racun langsung dari tubuh. Arang aktif saat digunakan dalam masker wajah dan membantu menarik kotoran keluar dari pori-pori wajah kita.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask juga mengandung teh hijau. Dalam penelitian Hsu (2005) dari Department of Oral Biology and Maxillofacial Pathology, School of Dentistry, Medical College of Georgia, kandungan dalam teh hijau sangat reaktif dengan senyawa lain, seperti oksigen reaktif dan makromolekul biologis untuk menetralisir radikal bebas. Penemuan studi menggunakan teh hijau menunjukkan bahwa ektraknya mampu berfungsi sebagai zat anti kanker, penyembuhan alami, dan agen anti penuaan dini untuk kulit wajah. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dapat membersihkan kulit hingga ke dalam pori (deep clean) dan mampu mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah tanpa menghilangkan kelembaban kulit. Karena kelembaban kulit akan diberikan dari kandungan teh hijau dan buah kaktus yang ada di dalamnya. Kedua bahan tersebut mamou menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik, sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah. Kandungan lain yaitu apricot scrub akan mengangkat sel kulit mati, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit terasa halus secara instan. Sel kulit mati yang telah terangkat dapat memberikan efek kulit bercahaya dan halus. Rasakan segera efek halus bercahaya setelah pemakaian.

Berikut manfaat lengkap dari Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask, yaitu :
  • Membersihkan wajah hingga ke dalam pori (deep clean) tanpa menghilangkan kelembaban pada kulit
  • Mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah
  • Mengangkat komedo dan mencegah timbulnya jerawat
  • Dapat memudarkan noda bekas jerawat
  • Membuat kulit tampak lebih berkilau
  • Membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat kotoran, sisa make up, polusi dan pasrtikel asing yang terserap oleh kulit wajah
  • Mencegah penuaan dini
Cara Pakai Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
  • Aplikasikan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask pada kulit wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari daerah sekitar mata. Tunggu hingga sekitar 10-15 menit sampai masker mongering dan berubah warna menjadi lebih terang. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Lebih baik digunakan setelah menghapus make up, atau setiap kali diperlukan.
Sejak dulu, aku sangat suka menggunakan masker. Dari mulai sheet mask, peeling mask, masker bubuk, hingga masker dalam kemasan tube seperti LACOCO EN NATURE AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK. Menurutku, memakai masker secara rutin, sama pentingnya dengan skin care routine. Dan dengan menggunakan masker secara rutin, juga bisa menjadi penyelamat saat kulitku sedang bermasalah.Berbentuk tube, isi produk cukup banyak yaitu 50 ml. Berhubung ini masker, jadi pemakaiannya ngga usah banyak- banyak. Cukup digunakan secukupnya sampai mengcover area wajah yang diinginkan. Masker LACOCO EN NATURE AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK merupakan masker yang setelah pemakaian harus dibilas (non peeling mask).saat aku pakaikan di area hidung, masker LACOCO EN NATURE AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK secara efektif mengangkat white heads di hidungku. Selama aku pakaikan di hidung, tidak terjadi reaksi alergi. Tidak muncul jerawat, dan juga ruam kemerahan sama sekali.

Jadi bisa aku simpulkan, bahwa masker ini bisa bekerja dengan cukup baik di area hidung dan daguku. Dan juga kemungkinan besar di area dahi, atau T- ZONE area in general karena area wajah ini masih dapat mentolerir zat menthol dengan baik. Tapi area pipiku ternyata sangat sensitif terhadap kandungan menthol sehingga, masker ini tidak bisa kupakai di area pipi. Dengan kemasan Dope brown, black, hot stamp dan emboss dan dari segi harga menurutku masih cukup terjangkau hanya Rp 225.000,-