Monday, August 13, 2018

Tips Memilih Cream Wajah Yang Cocok

Tags

Baru-baru ini BPOM menyita beberapa produk ilegal yang artinya belum mendapatkan ijin dari BPOM. Banyak banget yang share di facebook bahkan sekilas aku lihat ada Nature Republic Aloe vera juga kalau menurut aku NR emang ilegal ya karena memang bukan produk Indonesia jadi gak ada BPOM nya, selama kalian belinya produk yang ori pasti aman. Nah..dari situ banyak juga yang inbox nanyain apa gak takut pakai cream wajah ? itu sudah banyak low yang disita dan komentar-komentar negatif lainnya.


Dari beberapa produk memang aku pernah pakai dan Alhamdulillah selama aku pakai aman-aman saja karena memang aku belinya produk yang ori. Sekarang sudah banyak juga yang buka jastip untuk produk-produk dari Luar Negri jadi barang dibeli dari negara aslinya gak takut dapat yang kw. Kalau untuk produk cream wajah aku sudah pakai cream amira yang sudah ada BPOM nya jadi kalau ada yang nyinyirin masalah mercury atau semacamnya tinggal tunjukkan saja bukti bahwa produk yang kita pakai sudah terdaftar di BPOM. Kalian pasti pada awalnya merasa binggung cream yang seperti apa yang cocok untuk wajah so kali ini aku akan berbagi tips mengenai cara memilih cream wajah yang sesuai dengan kulit kita.

Tips Memilih Cream Wajah Yang Cocok :

Cari tahu tentang kondisi kulit 

Sebelum memilih krim wajah yang cocok, alangkah baiknya  mengetahui apa yang menjadi masalah dari kulit . Apabila merasa kulit kering, pilihlah krim wajah yang bisa melembapkan. Jika ingin menyamarkan garis halus atau keriput pada wajah, pilihlah krim wajah yang bisa menunda penuaan dini. Pilihlah krim wajah yang cocok dengan kondisi kulit untuk mendapat hasil yang maksimal. Apabila berjerawat maka pilih cream wajah yang khusus untuk menyembuhkan jerawat agar tidak semakin meradang dan parah.

Pilih komposisi krim yang sesuai

Setelah mengetahui kondisi kulit, langkah cermat selanjutnya adalah dengan memilih komposisi krim yang sesuai untuk kulit kita. Dalam hal ini tanyakan dengan detail kepada penjualnya agar kita mendapatkan informasi yang detail dan sesuai yang kita harapkan. 

Hindari zat aditif

Sebelum menentukan krim wajah pilihan sebaiknya mengecek jika terdapat zat aditif pada produk. Zat aditif seperti paraben, phenoxyethanol, parfum, dan surfaktan berfungsi sebagai pengawet pada kosmetik. Meskipun zat aditif tidak memberikan efek yang buruk apabila digunakan dalam skala kecil, sebaiknya menghindarkan zat aditif untuk keamanan kulit, terutama untuk yang berkulit sensitif. Namun demikian, perlu diketahui bahwa tanpa kandungan zat aditif, krim wajah tidak bisa tahan lama. Oleh karena itu, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

Pastikan harga yang sesuai untuk dipakai setiap hari

Perawatan kulit memerlukan konsistensi yang berkelanjutan setiap hari. Pilihlah harga krim wajah yang sesuai dengan budget , untuk menghindari penghentian pemakaian secara tiba-tiba. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan jumlah penggunaan sesuai dengan instruksi pada krim wajah pilihan kita. Oleh karena itu, pilihlah harga krim wajah yang sesuai dengan kantong, supaya bisa dipakai sebagai perawatan setiap hari. Kebetulan banget cream amira yang aku pakai ini hemat banget bisa dipakai selama 3-4 bulan.