Thursday, September 13, 2018

Nikmati Gratis Ongkir Shoppe Untuk Belanja Skincare Amira

Sudah lama gak ngeblog rasanya kangen pengen berbagi pengalaman mengenai skincare dan lain sebagainya. Maafkan ya gaes akhir-akhir ini lagi sibuk jadi gak sempet nulis diblog. Banyak banget yang nanyain beli skincare yang aman dimana?, padahal diartikel-artikel aku sudah aku kasih tau dan aku bagikan linknya juga. Hanya saja banyak banget yang masih ragu untuk belanja online karena seringnya ada penipuan. Yapp..jika kalian ragu bisa belanja lewat marketplace dijamin aman bebb dengan catatan pilih seller yang benar-benar terpercaya menjual barang ori.



Aku sering banget belanja lewat aplikasi shoppe selain aman sebagai buyer kita sangat diuntungkan dnegan adanya gratis ongkos kirim tentu ada syarat dan ketentuan berlaku.Iklan Shopee Free Ongkir atau gratis ongkir juga sebenarnya kalimat pemanis saja supaya si penonton iklan tergoda untuk berbelanja secara online di Shopee. Faktanya, berbelanja online di shopee tidak benar-benar gratis, dan tetap ada biaya kirim. Seperti yang aku bilang tadi syarat dan ketentuan berlaku misal belanja minimal Rp 70.000 gratis ongkir atau ada potongan ongkir dengan jumlah sekian. Dishoppe setiap bulan pasti ngadain promo gratis ongkir dan setiap akun bisa dapat 2 atau 3 voucher gratis ongkir. Sampai aku punya langganan tersendiri dishoppe. Nah..kebetulan juga seller tempat langganan yang jual cream amira juga punya aku shoppe jadi lebih mudah. Kalau soal penipuan belanja di Shopee, alhamdulillah belum pernah punya pengalaman ditipu sama shopee atau sama seller. Selebihnya, untuk transaksi belanja di shopee cukup aman kok. 

Berikut ini tips berbelanja di shopee biar lebih aman:

  • Chat atau hubungi dulu penjual, tanyakan ongkos kirim dan ketersediaan barang, sebelum memesan dan membayar invoice.
  • Baca penilaian dari pembeli sebelumnya supaya tahu kualitas barang yang akan dibeli.
  • Bandingkan barang dari berbagai jenis penjual/seller dan dapatkan harga yang paling murah dengan kualitas barang yang asli.
  • Jika barang tidak dikirim atau dicancel oleh seller, ajukan pengembalian dana pada shopee.
  • Selalu cek proses shipping/pengiriman barang.
Untuk memudahkan transaksi, sebaiknya download juga aplikasi shopee di android atau HP kalian, karena berdasarkan pengalaman saya, penarikan dana dari shopee ke rekening cuma bisa dilakukan lewat aplikasi Shopee.