Friday, August 26, 2016

Review Body Slim Herbal Kapsul ,Buang Lemak Lebih Mudah

[Review ]Body Slim Herbal Kapsul ,Buang Lemak Lebih Mudah - Hobby makan ,ngemil males olahraga tapi cita-cita kurus ,itulah wanita he hee.Beberapa waktu lalu saya sempat mengalami kelebihan lemak ,dengan tinggi badan semampai ( semeter tak sampai) berat badan saya mencapai 49 kg hampir 50kg udah kayak anak gajahkan?. Badan gemuk itu bukan menjadi patokan seseorang itu bahagia apa tidak justru saat kita mengalami kelebihan lemak kita harus prihatin dengan kesehatan tubuh. Maklum lah yaa..banyak sekali penyakit yang disebabkan karena obesitas.Selain itu memiliki badan gemuk bagi saya sangat menganggu aktifitas sehari-hari, baru jalan kaki sebentar saja badan udah capek saat ingin membeli bajupun juga terkendala ,kadang modelnya bagus warna okey tapi size kekecilan (nyesek binggo).



Setelah googling sana-sini akhirnya saya memberanikan diri untuk order pelangsing yang dijual di salah satu olshop yang sudah jadi langganan saya,owner menyarankan saya untuk konsumsi Body Slim Herbal. Awalnya saya ragu tapi si owner terus meyakinkan saya bahwa itu suplemen pelangsing udah sangat aman dan very recommed. 

Setelah 3 minggu konsumsi Body Slim Herbal (BSH) akhirnya ketemu sama timbangan badan 

SHOCKING!!!!! losing my fat 9 kg!!!



Happy?? Iya dong harga MURAH, gag pake ribet dan bisa nurunin bb sekaligus...sapa yang tidak mau? 

aku share beberapa pertanyaan dan jawaban ( JUJUR ) berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri setelah memakai obat ini .

Okay guys, i'll share you more about this product

Ada efek samping?

NO SIDE EFFECT.Yang jelas sih setelah minum BSH, nafsu makan berkurang, kadang aku cuma minum 1 kapsul untuk 2 hari, kalo uda mulai ngerasa pengen makan terus baru minum lagi,untuk beberapa orang mungkin akan agak sulit tidur, ini di sebabkan karena kita TIDAK makan dan perut kosong.

Masa sih, katanya kepala pusing dan badan panas dingin...?well, in fact, ini di sebabkan karena kesalahan kita sendiri. terlalu takut & MENGHINDARI makan karena terlalu ingin cepat kurus. ini adalah pemikiran yang SALAH.Dari sinilah yang menyebabkan kepala pusing dan badan panas dingin.Kalo tidak makan dapet tenaga dari mana?? apalagi buat yg bekerja. Memang pd kenyataannya gag ada nafsu makan, tapi tetap harus ganjel nasi ( paling tidak 3-5 sendok nasi ) atau bisa juga di ganti sama buah-buahan kalo memang gak pengen makan sama sekali, dan jangan lupa konsumsi air putih :) better, minum yang anget-anget juga bikin perut lebih enak.

Berapa lama hasilnya terlihat?

Kondisi tubuh tiap orang beda-beda, ada yang 1 minggu,2 minggu atau 3 minggu . Kalau sudah dapet bb yangg sesuai boleh di hentikan kok.Bisa balik lagi gak? jangan-jangan nanti balik lagi beratnya kaya dulu.Tergantung SEBERAPA BESAR keinginan kamu bertahan. Kadang orang suka lupa diri.
Sudah merasa kurus, berhenti diet dan makan gila-gila'an. kalo sudah begini mau sedot lemak berkali-kali juga gag bakalan mempan.Tetap jaga porsi makan, banyakin konsumsi buah-buahan.

Aman gak sih?

Aman sis, main ingredients check below.

Isi dan cara pake nya gimana?

isi 30 kapsul, cukup minum 1x sehari ( di utamakan sebelum sarapan pagi ATAU 1 jam sebelum makan siang )

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi?

Semua orang ( pria dan wanita ) yang mengalami masalah dalam menurunkan berat badan. Khususnya usia 18-60thn.

Wanita hamil boleh gak? 

TIDAK.Wanita hamil dan penderita penyakit berat ( jantung, hati, ginjal dll ). Untuk yang tanya ibu menyusui, aku sih gak menganjurkan, cos berpengaruh sama ASI. kasian baby nya nanti. Lebih baik konsumsi saat sudah berhenti kasih asi pada buah hati(sabar ya momy demi buah hati harus tunda keinginan langsing he hee )

Main Ingredients :
extracts from zisu, lotus leaf, oriental water plantain, psyllium husk, bamboo shoot, seed fat.

Target Weight Loss :
Focused on waist, belly and the position where fat is easily accumulated.

Five Functions :
-No side effect
-No rebound
-No anorexia
-No diarrhea
-Lose weight at a regular.

Yang penting adalah NIAT, kalo dari awal sudah niat, kedepannya juga ngejalanin diet nya juga enak.
Salah satu tips buat niat Ngeliat foto artis-artis cewe korea, sumpah!! manjur hahahahaa,dalam hati ngomong "bentar lagi gw bisa kaya gini" (pengalaman pribadi takut dikatain kayak babi ).