Wednesday, September 20, 2017

Tips Diet Sehat Dengan Yoghurt

Tips Diet Sehat Dengan Yoghurt - Bulan ini berat badan aku sukses naik 3 kg ha ha . Yaps...akhir-akhir ini lagi banyak kerjaan jaid kalap makan soalnya kalau gk gitu badan jadi cepet banget ngedrop. Hello, aku mau membagikan tips kecantikan yang berbeda dari biasanya. Karena bukan masalah makeup or skincare tapi tips Diet. Memiliki bentuk tubuh yang ideal salah satu idaman setiap wanita. Karena memiliki tubuh ideal membuat wanita lebih percaya diri. Banyak wanita yang berambisi untuk diet ketat tapi karena kurangnya pengetahuan bukannya membuat tubuh menjadi ideal tapi akhirnya jatuh sakit. Jadi kali ini aku mau share Tips Diet Sehat, check it out:


Kenapa perlu diet? Di Indonesia diet terkenal dengan menurunkan berat badan, sebenernya diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk meningkatkan berat badan dan kesehatan (dilakukan oleh orang-orang yang memiliki penyakit tertentu). 

Berikut beberapa manfaat diet:

1. Diet dapat menyehatkan jantung
Diet dapat membuat jumlah lemak dan kolestrol dalam tubuh terjaga dan seimbang. Sehingga dapat membuat jantung lebih sehat.

2.Diet dapat menurunkan resiko terkena kanker
Kandungan asupan nutrisi dari makanan perlu diperhatikan terutama wanita. Karena wanita rentan untuk terkena kanker payudara. Pada umumnya yang terkena kanker payudara yaitu wanita yang obesitas dan memiliki lifestyle yang buruk.

3. Diet dapat meningkatkan mood
Selain dapat membuat orang percaya diri, ternyata diet dapat mempengaruhi mood seseorang.

4. Diet dapat mempengaruhi siklus hormon
Jika mengalami haid yang tidak lancar dan sering jerawatan tiba-tiba, itu adalah pertanda hormonalmu tidak lancar. Dengan diet, mengatur pola makan yang sehat, dan rajin berolahraga dapat terhindar dari siklus hormonal yang tidak normal.

Tidak sedikit orang yang ingin diet cepat sehingga tidak memperhatikan kesehatan tubuhnya. Seperti menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan tanpa tau akan efek sampingnya. Pola makan yang abnormal, seperti menahan lapar saat benar-benar kelaparan, diet bola kapas yaitu memasukkan kapas untuk menahan nafsu makan tetapi tubuh akan sulit mencerna kapas tersebut dan menyebabkan kerusakan lambung dan usus.

Maka dari itu aku ingin membagikan tips diet sehat, agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tanpa melupakan pentingnya kesehatan. Sudah penasaran? Tipsnya gampang banget yaitu diet sehat dengan yogurt. Yoghut? Yup, yogurt adalah salah satu makanan / minuman yang dianjurkan untuk membantu menurunkan berat badan. Dengan kandungan kalori yang rendah yang ada pada yogurt dapat mengontrol nafsu makan dan mengurangi lemak di daerah tengah perut kita. Yogurt juga dapat mempercepat proses metabolisme, sehingga proses pembuangan menjadi lancar dan kolestrol serta lemak tidak terserap oleh tubuh.

Berikut tips diet sehat dengan yoghurt:
1. Sarapan pagi dengan yoghurt
Bagi yang tidak memiliki maag dapat menggunakan yogurt sebagai sarapan. Campurkan yogurt dengan buah-buahan segar.

2. Makan siang dan minum yogurt
Untuk siang bisa mengkomsumsi makanan lengkap dengan gizi yang seimbang seperti karbonhidrat, protein, mineral, dan vitamin. Untuk melengkapi dapat mengkomsumsi yogurt sebagai minuman penutup.

3. Snack dengan yogurt
Bagi penggemar makanan ringan pasti akan kesulitan jika diet tidak boleh mengkomsumsi makanan ringan. Tapi tenang saja, kalian masih dapat mengkomsumsi yoghurt sebagai makanan ringan. Karena sekarang sudah ada yoghurt dalam bentuk makanan ringan yaitu yoghurt bar.

4. Makan malam dengan buah dan sayur
Jika sudah mengkomsumsi yoghurt di pagi hari, untuk makan malam dapat mengkomsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan serat. Jika memiliki maag dan tidak sarapan menggunakan yoghurt dapat mengkomsumsi yoghurt sebagai makan malam.ekarang tidak perlu repot lagi mencari yogurt, karena sudah ada Heavenly Blush. Heavenly Blush bisa menjadi alternatif pilihan untuk memulai diet sehat dengan fruit and veggie yogurt. Heavenly Blush Tumm Yogurt Bar dan Heavenly Blush Tumm Yogurt Drink merupakan dua produk terbaru yang dikeluarkan oleh Heavenly Blush dan bisa didapatkan di supermarket. Kenapa harus Heavenly Blush?When you think yogurt is too sour, it's not Heavenly Blush.

Dari dulu aku kenal yogurt karena rasa asam nya. Tapi baru kali ini aku merasakan yogurt yang rasanya tidak terlalu asam. Heavenly Blush memiliki komitmen untuk selalu menyeimbangkan kesempurnaan rasa yogurt yang enak dan manfaat kesehatan pada produknya. Jadi tidak perlu khawatir bagi yang tidak suka asam, karena hanya Heavenly Blush yang memiliki minuman yogurt yang tidak terlalu asam.

We have the secret, what makes Heavenly Blush different. Yoghurt yang enak dihasilkan dari kultur bakterinya. Inilah yang menjadi rahasia dari produk Heavenly Blush. Dan pastinya Heavenly Blush selalu memberikan fresh yogurt.

Heavenly Blush kaya akan serat dan low fat yang dapat membantu menjaga berat badan, kesehatan pencernaan usus, dan baik bagi kesehatan lainnya.