Friday, December 28, 2018

Review The ONE Illuskin Face Primer

Pernah ngalamin yang namanya make up pas mau ke kondangan baru 1 jam make up sudah luntur dan itu bikin kesel bin sebel. Apa sih yang penting dari makeup?, Foundation?, Lipstick?,semua itu emang penting, tapi ada yang lebih penting lho yaitu Face Primer. Face Primer merupakan BASE dibawah lapisan foundation, atau dapat digunakan begitu saja tanpa foundation.

Mau make up tahan lama ?

Coba deh pake face primer 

Fungsi dari Face Primer itu :
  • Membantu kita mendapatkan “kanvas” kulit yang halus, karena kadang kondisi kulit kita sedang “bermasalah”: permukaan kulit tidak rata, ada jerawat, bekas jerawat, noda kemerahan, wrinkles, pori-pori besar.
  • Membantu untuk mengurangi kulit wajah kemerahan, menyamarkan warna kulit tidak rata (uneven skin tone) juga menutupi tampilan pori-pori besar di wajah.
  • Melindungi pori-pori kulit dari paparan produk-produk makeup yang “keras” dan bisa merusak kondisi kulit.
  • Bisa mengunci makeup yang kita pakai hingga bisa bertahan lebih lama.
  • Bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Sehingga wajah juga jadi tidak cepat berminyak


Face Primer juga memiliki kelebihan lain yaitu apabila kulit kita berminyak, Face Primer dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Sedangkan pada kulit yang kering, Face Primer dapat mengurangi kesan sisik/kering pada wajah.

The ONE Illuskin Face Primer adalah Face Primer favorit aku, karena dilengkapi HaloLight TechnologyTM yang membuat kulit tampak sehat berseri. Jangan khawatir, Face Primer ini nggak membuat make up kita jadi tebel,dan terkesan nggak alami, justru Face Primer ini membuat makeup kita lebih awet,dan nggak gampang luntur. Oh iya, sebelum menggunakan Face Primer, bersihkan dulu wajah kita dari pelembab ya, agar bisa menempel sempurna di wajah.

Setiap produk Oriflame selalu dilengkapi keterangan beberapa bahasa karena memang produknya sudah mendunia, jadi nggak diragukan lagi kualitasnya. Untuk kemasannya tergolong simple, memakai kemasan tube dengan berat bersih 30 ml. Dan untuk The One Illuskin Face Primer ini "Made in Poland". Selain itu dilengkapi Exp Date di bagian bawah kotaknya.

Tekstur dari Face Primer ini cream cair lembut berwarna putih, tetapi menjadi bening saat diusapkan ke kulit wajah, jadi nggak meninggalkan bekas atau lengket. Begitu menyatu dengan kulit langsung terlihat glowing.

The one face primer Rp 99.900 dari harga Rp 149.000