Saturday, December 15, 2018

Review Wardah Aloe Vera Gel

Produk Aloe vera memang tak ada matinya ya bebb apalagi sekarang sudah banyak brand-brand lokal yang ngeluarin produk sejenis. Kalau dulu Aloe vera yang terkenal dari Nature Republic tapi makin kesini agak susah dapetin yang ori jadi takut lok pas beli dapet yang kw. Jadi aku sedikit lega ketika banyak brand lokal yang ngeluarin produk Aloe vera jadi lebih gampang dapetinnya dan tentunya harganya lebih terjangkau. Hari ini gue bakal review produk aloe vera gel yang pasti kalian udah pada tau.



Wardah Aloe Vera Gel

Klaim produk:

Gel ini multi fungsi dengan kandungan aloe vera natural yang memberikan kelembaban ekstradengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya yang unik, ringan, dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti iritasi, anti inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan kethanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjan hari.

Di bagian depan packagingnya ngasih tau gel ini untuk semua tipe kulit tapi direkomendasikan untuk kulit kering.

Cara Pakai:

Gunakan pada kaki, tangan, dan badan setelah mandi. Ulangi bila diperlukan.

Review:

Aku baca banyak banget yang ngasih review positif buat ini produk. Jadi ya aku akhirnya latah buat beli dan nyobain. Pas awal pake  ngarep ini produk bakal ngasih sensasi dingin ke wajah seperti review orang-orang, ternyata eh ternyata di aku nggak dong malah berasa panas. Panik lah  takut ga cocok apalagi kulitku emang sensitif. Aku coba calm down dan  biarin bawa tidur semaleman. Pas bangun wajah  beruntusan terus malah keliat kusam gitu, kan sedih cuy.

Aku coba positive thinking dulu, aku pikir emang reaksi wajah sama produk baru. Pas 3 hari cobain tiap pagi sama malem, masih aja bikin muka aku beruntusan. akhirnnya  putusin buat berenti pake. oke fine muka aku  waktu itu beruntusan banyak gitu. Aku sempet berenti buat ga pakai selama seminggu dan akhirnya beraniin diri buat pake lagi. Untungnya percobaan kedua  baik- baik aja ga bikin beruntusan, malah bagus buat jadi primer sebelum make up. Make jadi lebih nempel gitu jadinya. Aku  pake produk ini terus, sampe akhirnya  nemuin aloe vera gel yang lain.

Aku beli dishoppe dapat harga Rp 28.000,- dan produk ini gampang banget ditemuin low beb ada disetiap stand-stand wardah. Hanya saja aku orangnya males jadi akhir-akhir ini lebih sering belanja online he he.