Sunday, December 16, 2018

Cara Melebatkan Dan Memanjangkan Rambut Dengan Bahan Alami

Memiliki rambut lebat dan panjang sudah pasti bikin hati seneng ya kan ? siapa sich wanita yang gak pengen punya rambut lebat dan panjang. Rambut adalah mahkota wanita jadi wajar saja untuk mendapatkan rambut panjang dan lebat berbagai carapun ditempuh termasuk menggunakan berbagai produk. 2 tahun lalu aku pernah potong rambut dan tukang potongnya masih amatiran alhasil motongnya jadi kependekan dan gak sama . Uh..sebel banget rasanya waktunya itu pengen banget rambut cepet-cepet panjang. Kata orang kalau mau rambut cepet panjang tiap hari keramas, sudah taiap hari aku keramas pakek shampo yang khusus untuk memanjangkan rambut tapi tetep saja gak ada efek apapun.


Akhirnya aku putus asa buat nyobain berbagai produk yang mengklaim mereka dapat memanjangkan rambut. Beralihlah aku kebahan-bahan yang lebih alami dan tentunya gampang didapat murah meriah muntah-muntah he he he. Setelah sekian percobaan dari bahan A sampai z akhirnya nemuin formula yang pas untuk melebatkan dan memanjangkan rambut. Kalian juga bisa cobain ini dirumah ya, simak yuks.

Bahan :
  • Sayur bayam secukupnya
  • Minyak zaitun/minyak kelapa 1 sendok makan
Cara pembuatan :
  • Pisahkan daun bayam dri batang nya kemudian cuci bersih lalu blender sampai halus
  • Saring lalu ambil air nya kemudian tambahkan 1 sendok minyak zaitun
  • Masukan ke tempat/botol kemudian spray dri kulit kepala sampai ujung rambut atau kalau tdk mau repot langsung aplikasikan pake tangan 
  • Diamkan 20-30 menit kemudian bilas dengan air bersih tidak perlu pakai shampo
Rambut adalah makhota yang harus dijaga kesehatan dan kekuatannya. Karena kondisi rambut juga mencerminkan kepribadian dari pemiliknya. Maka dari itu, merawat rambut itu sangat penting dan sepertinya harus dilakukan oleh setiap orang.