Monday, January 14, 2019

Ide Menu Sarapan Pagi DEBM, Cepat Bikin BB Turun

Banyak orang yang salah bahwa jika ingin kurus itu gak perlu yang namanya sarapan padahal dengan sarapan pagi malah justru dapat membantu menurunkan berat badan. Untuk beraktivitas sepanjang hari dalam bekerja sangat penting untuk memberikan tubuh nutrisi baik di pagi hari. Sarapan di pagi hari juga dapat membantu dalam memberikan energi tambahan yang dapat menunjang aktivitas sepanjang hari. Sesibuk apapun usahakan menikmati sarapan pagi, karena dengan sarapan tubuh akan memiliki ‘Bensin’ yang dapat meningkatkan kekuatan dalam beraktivitas.

Dalam berbagai penelitian dan sudah sangat banyak jumlahnya yang dilakukan berbagai universitas dan peneliti telah membuktikan bahwa sarapan pagi dapat membantu dalam hal diet. Kok bisa ? hal ini dikarenakan dengan mengisi perut di pagi hari maka ia dapat menekan nafsu makan anda di siang hari. Selain itu anda tidak makan “over” pada saat siang hari yang dapat merugikan dalam pola diet dan berat badan.

Sarapan juga membantu anda untuk memilih makanan yang lebih bergizi dibandingkan tidak sarapan. Orang yang tidak sarapan cenderung mengkonsumsi berbagai makanan secara “membabi buta” tanpa memikirkan nutrisinya. Lain halnya dengan anda yang telah melakukan sarapan, anda lebih selektif memilih makanan bergizi untuk anda asup siang hari.

Berikut Yang Bingung mau makan pagi pake apa ada referensinya neh

Ide Menu Sarapan Pagi DEBM, Cepat Bikin BB Turun 
  1. Telur Rebus
  2. Telur Dadar
  3. Telur Ceplok
  4. Telur Orak Arik
  5. Telur Ceplok Rebus kuah Bumbu Mie
  6. Telur Asin
  7. Sate Telur Puyuh
  8. Sate Usus
  9. Sate Ati Ampela
  10. Ayam Goreng
  11. Tongkol Suwir
  12. Alpukat siram Kara
  13. Alpukat Keju
  14. Sura + Kuning telur ayam kampung mentah ( Surlor )
  15. Kopi hitam Murni + Kuning telur ayam kampung Mentah ( Kolor )
  16. Keju + Kopi / Teh Tawar
  17. Soto Ayam Tanpa Nasi / Tanpa Bihun / Tanpa Sayur
  18. Ikan Lele Goreng
  19. Jus Alpukat tanpa gula / tanpa susu kecuali susu protein
  20. Susu Protein