Saturday, January 5, 2019

Review SkinPro Cleansing System By Oriflame

Membersihkan wajah hanya dengan cara biasa saja rasanya hasilnya kurang maksimal jadi kadang butuh semacam alat agar hasilnya lebih maksimal. Kapan hari itu berseliweran yang jual online alat semacam itu tapi dari segi harga kurang yakin untuk beli. Kebetulan ada teman yang menjadi salah satu member oriflame dan nawarin produk yang aku cari. Oriflame SkinPro Cleansing System ini sudah aku pakai sekitar tiga bulan dan sekarang sudah saatnya ganti brush hehe. Aku pengen banget coba cleansing tool setelah nonton video lama Suhay Salim tentang skincare routine dia, yah karena beli merek sebelah yang harganya berapa juta itu, rasanya sayang, akhirnya aku beli lah Oriflame yang lebih terjangkau. Simak sampai habis ya reviewnya. 


SkinPro Cleansing System adalah sikat pembersih efektif dengan 2 kecepatan yang membersihkan secara mendalam dan memberikan pijatan lembut pada kulit. Menghapus lebih banyak kotoran, makeup dan minyak dibandingkan membersihkan secara manual, menjadikan kulit terasa halus, tampak lebih bercahaya dengan warna kulit tampak lebih merata. 

SkinPro Cleansing System terbukti 5x lebih efektif dibandingkan membersihkan secara manual.

Hanya butuh satu menit 2x sehari dengan SkinPro Cleansing Syatem untuk merawat kulit agar tampak lebih cerah dan lebih merata

HASIL YANG LUAR BIASA:
  • 8X Tampak lebih bercahaya
  •  Pori-pori tampak tersamar
  • Tekstur kulit tampak lebih baik
  • Warna kulit tampak merata
  • Penyerapan skin care lebih optimal
Kemasannya berupa kotak yang cukup besar berwarna putih dan biru muda, warna kesukaanku. Didalam kotaknya kalian akan mendapati plastik tempat produk-produknya. Yang akan kalian dapatkan adalah pouch, kitab, dua buah baterai, satu kepala brush normal dan satu cleansing device. Warna pouch nya hitam, kainnya tebal dan tidak tembus air. Sedangkan cleansing device nya berwarna biru muda juga.

Brush nya kecil dengan panjang bulu sekirar 1-1,5 cm. Fyi, brush nya tersedia dalam 3 varian, yaitu varian normal, sensitive dan brush besar untuk badan (kalau gak salah, aku agak lupa). Yang sudah include saat kamu membeli set Oriflame SkinPro Cleansing System ini adalah brush jenis normal. Meskipun 'normal', tapi brushnya lembut banget loh. 

Kepala brush nya ini harus kalian ganti selama tiga bulan sekali. Harganya murah aja kok, enggak nyampe Rp. 200.000. Masih terjangkau lah ya. Brush nya juga dilengkapi tutup yang akan menjaga kebersihannya. Cleansing device nya sangat handy, hanya agak berat memang, tapi tetap nyaman kok dipakai. Setiap bagiannya tertutup rapat sehingga aman jika terkena air. Sistemnya enggak di charge seperti merek sebelah ya, jadi kalau baterainya habis kalian ganti lagi dengan yang baru. Bagian punggung Oriflame SkinPro Cleansing System ini terdapat dua tombol untuk mengatur. Bagian kanan ada tombol on/off dan bagan kiri adalah tombol untuk mengatur kecepatan putaran dari brushnya. 

Klaim dari Oriflame SkinPro Cleansing System ini adalah dapat membuat kulit lebih halus, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan kulit. Ketiga manfaat tersebut tidak akan didapatkan secara instan ya teman-teman, it takes time. Apakah ketiga klaim tersebut sudah aku rasakan? Jawabannya di akhir artikel ya. Aku sekarang mau bahas kenapa sih cuci muka harus pakai alat segala? Well, mungkin bagi sebagian orang nggak perlu, bagi sebagian orang yaahhh boleh juga lah. Hmm, this device can make your daily cleansing routine to the whole new level. Membersihkan wajah itu termasuk hal yang paling penting dalam step-step skincare. Aku udah berkali-kali bilang kan? Kalau wajah gak bersih, mau semahal apapun skincare yang kamu pakai, dia tidak akan bekerja maksimal.

Dengan satu alat ini, kamu akan mendapat berbagai manfaat dalam satu langkah. Pertama, pori-porimu akan menjadi lebih bersih. Cuci muka dengan menggunakan sabun dan tangan saja, tentunya tidak akan bisa membersihkan sampai ke pori-pori, tapi dengan Oriflame SkinPro Cleansing System ini cuci muka kamu akan jadi lebih bersih sampai ke pori-pori. Jika pori-pori bersih, maka penyumbatan pun akan terminimalisir dan jerwat pun bisa tercegah. Kedua, dalam sekali langkah cuci muka kamu pun sudah sekaligus melakukan eksfoliasi secara fisik. Males banget kan kalau harus scrubbing di gosok-gosok, belum lagi kalau beads nya bikin iritasi. Ketiga, pijatan dari brush nya melancarkan peredaran darah di area wajah kamu.

Nah, terus cara pakainya gimana? Mudah aja kok!
1. Basahi wajah dan brush.
2. Tuang pencuci wajah ke brush.
3. Tekan tombol on.
4. Atur kecepatan perputaran brush.
5. Mulai gunakan sampai brush berhenti berputar.
6. Bilas dengan air bersih.
7. Keringkan.

Setelah lebih dari tiga bulan pemakaian, apa saja yang sudah aku rasakan?


1. Bulan pertama aku merasakan kulitku lebih halus dan komedo berkurang banget.
2. Bulan kedua tekstur kulitku jadi membaik, semakin halus dan jerawat berkurang total.
3. Bulan ketiga belum merasakan perbaikan yang signifikan lagi.

Prosesnya memang lama, but trust me Oriflame SkinPro Cleansing System ini emang bagus dan worth to buy.

Keterangan Produk
Nama Produk: Oriflame SkinPro Cleansing System
Isi: Kitab, 1 cleansing tool, 1 brush + cap, baterai, stand device dan pouch
Harga: Rp. 499.000