Tuesday, March 12, 2019

Review Serum Ampuh Atasi Bopeng

Wajah berjerawat yang lama tak teratasi akan menimbulkan bekas-bekas jerawat dan bopeng pada wajah. Kondisi ini tentunya akan sangat mempengaruhi penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Bopeng seperti ini dapat dialami oleh wanita maupun pria. Mungkin sebagian pria memang lebih cuek soal masalah kulit, tapi gimana dengan wanita ? seiring bertambahnya waktu dan usia, wanita pasti ingin terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Jika wanita mempunyai wajah bopeng, tentu akan membuat mereka tidak percaya diri karena penampilannya yang semakin buruk. Bopeng sendiri terjadi karena beberapa sebab, salah satunya adalah jerawat. Misalnya kita sengaja memecahkan atau memencet jerawat dengan tangan yang kotor, bukan tidak mungkin akan menimbulkan bekasnya yaitu bopeng.

Bekas luka akibat jerawat inilah yang membuat kamu kesulitan untuk merias wajah. Cara mudah menutupi bopeng atau lubang bekas jerawat adalah dengan pemakaian kosmetik. Tapi pemakaian kosmetik bukan cara yang tepat untuk menghilangkan bopeng atau lubang bekas jerawat. Karena tidak semua kosmetik mengandung bahan yang baik, terkadang ada beberapa bahan kosmetik yang berbahaya. Akibatnya bukan hilang bopengnya malah semakin memburuk dan bertambah.

Sebelum kamu membeli obat atau menggunakan kosmetik untuk menghilangkan wajah bopeng, kamu harus tau dulu penyebab kenapa wajah kamu bisa bopeng. Nah, berikut ini ada penyebab kenapa wajah bisa bopeng. Disimak yuk !

Penyebab Bopeng di Wajah

Bopeng di wajah tidak terjadi dengan sendirinya, banyak factor yang menyebabkan bopeng itu terjadi. Diantaranya :

Bekas luka

Bekas luka ini ada bermacam-macam, misalnya gigitan nyamuk, cacar, koreng dan lain-lain. Sebenarnya luka tidak akan ada jika kita tidak menggaruknya. Meskipun gatal, usahakan kamu tidak menyentuh dan menggaruknya, agar tidak menimbulkan bekas luka.

Memencet Jerawat & penumpukan sel kulit mati

Penyebab bopeng yang sering sekali terjadi adalah memencet jerawat. Saat berjerawat biasanya orang suka memegang dan memencet jerawatnya. Nah, saat kita menyentuhnya dengan tangan kotor, maka bakteri akan masuk dan menimbulkan infeksi. Lama-kelamaan jerawat tersebut akan menimbulkan bekas berupa bopeng atau kulit wajah berlubang.

Bopeng juga bisa disebabkan oleh penumupukan sel-sel kulit mati pada wajah. Hal yang menimbulkan penumpukan sel kulit mati, karena kita malas untuk mencuci dan menjaga kebersihan wajah. Jadinya wajah terlihat kotor dan kusam sampai akhirnya timbul berbagai masalah seperti bopeng.

Nah..aku mau rekomedasiin serum wajah yang aman dan bisa dikombinasikan dengan cream amira acne whitening yaitu serum bopeng.Serum untuk jerawat, bekas jerawat, bopeng, pori - pori besar dan untuk dermaroller/dermapen. Cocok untuk semua jenis kulit.

(SERUM BOPENG) diformulasikan khusus untuk menyerap lebih sempurna ke dalam kulit, lebih baik dari krim kerana mengandungi agen aktif yang membantu menghilangkan bekas jerawat yang dalam. 

CARA PAKAI : Gunakan setelah membersihkan muka dengan Cleanser atau Toner. Tuangkan Sedikit Serum ke telapak tangan, sapukan pada muka, pijat lembut sehingga cairan serum menyerap ke dalam kulit.

Ingredients: Purified water, Lactic Acid, Fruit Acid, Peptite-6, Butyl Glycol, Sodium Alginate, Carbomer 980, DMDM Hydantoin produk bertahan selama 2 tahun di suhu ruangan. 

manfaat bahan aktif :

LATIC ACID : fungsinya sebagai eksfoliasi juga mengangkat sel kulit mati . 
FRUIT ACID : untuk exfoliation, mengangkat bagian teratas kulit wajah yang kering dan kusam, agar muncul lapisan kulit baru sehingga dan mengurangi scar/bopeng pada kulit. 
PEPTITE-6 diperlukan untuk memperbaiki TEKSTUR kulit yang rusak, seperti scar,parut, atau kulit yang tidak rata pada permukaannya.peptite juga dapat membangun kembali jaringan ikat sehingga tekstur kulit akan kembali sehat dan kenyal.