Tuesday, January 24, 2017

Review Belanja Produk Sprei Waterproff

Review Belanja Produk Sprei Waterproff - Musim hujan telah tiba hampir tiap hari dari pagi sampai sore diguyur hujan. Akibatnya jemuran tak kunjung kering karena matahari malu menampakkan sinarnya. Repot banget rasanya kalau harus nyuci sprei dimusim hujan gini sering gak kering alhasil cucian malah bau. Alhamdulillah sekarang para pedagang udah pada berinovasi mereka bikin produk sprei yang waterproff jadi anti air ,anti bocor.he he Terselamatkan jadi tak payah susah-susah cuci sprei jika ada noda atau minuman tumpah tinggal dilap saja pakai kain.


Manfaat dan kelebihan sprei waterproof ( Mattress Protector ) sangat banyak, terutama bagi kesehatan , keluarga , terutama buat buah hati . Manfaat dan kelebihan sprei waterproof anti air ini terutama menjaga kesehatan dan kenyamanan Anda saat beristirahat atau tidur. Karena Sprei ini tidak tembus cairan, baik berupa ompol, air, darah, keringat dll. Sprei waterproof juga menjaga springbed dari kotor, debu dan tungau atau berbagai kuman/binatang-binaang kecil yang biasa menempel di kasur/springbed dan bisa membuat gatal-gatal, dll. Dan masih banyak lagi manfaat dan kelebihannya.
Diantara manfaat dan kelebihan sprei waterproof anti air dan ompol ini sbb :

Manfaat dan Kelebihan Sprei Waterproof :
  • Sprei waterproof melindungi springbed dari keringat, ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke bawah kasur.
  • Bisa dicuci/tinggal di lap pakai air campur detol 
  • Terbuat dari bahan katun yang mengandung lapisan waterproof (anti air), sehingga bahannya adem dan tidak panas
  • Bahannya sangat lembut dan halus, sehingga tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek seperti alas ompol bayi/perlak.
  • kempat sudut sprei waterproof memakai karet import, sehingga selalu rapi sewaktu dipasang dispringbed.
  • Bermanfaat untuk Keluarga yang punya bayi / anak kecil yang masih mengompol Anak yang memiliki alergi terhadap tungau atau debu Orang jompo/orang tua yg sedang sakit dan menginginkan kasur yg selalu bersih rapi dan tanpa noda
  • Melindungi anda dan anak-anak anda dari debu tungau. Tungau ini hidup dari memakan serpihan sel kulit mati manusia. Mereka mengeluarkan kotoran setiap hari dalam bentuk debu tungau yang sangat halus. debu tungau dapat menyebabkan anak pilek terus2an (pilek krn alergi debu tungau). alergi gatal-gatal pada kulit, bersin-bersin, ashma.
  • Sprei waterproof sangat cocok bagi yg mempunyai bayi dan manula yang aktifitasnya banyak di tempat tidur.
Ini sudah 1 minggu aku pakai produk sprei yang waterproff. So far aman dan nyaman karena memang bahannya kualitas terbaik impor Korea jadi enggak kasar dan gerah. Bahannya sangat nyaman dan adem, untuk warna dan ukuran pedagangnya menyediakan berbagai macam warna dan semua warnanya cantik-cantik.

Lalu beli produk spreinya dimana yang waterproff ? ehm..aku beli disalah satu toko online Bekasi ownernya namanya Nadia Rahma . Dia memproduknya sendiri produknya jadi aku percaya kualitas produk dan jahitannya udah pasti Top. Dan kenyataanya emang iya setelah barang sampai sama sekali tidak mengecewakan. Ownernya juga fast respon harganya pun sebanding dengan kualitas produknya.

Lalu bagaimana cara menggunakan sprei ini secara tepat? Sebenarnya hampir sama dengan memasang sprei utama pada kasur, kami pun melengkapi keempat ujung sprei dengan karet sehingga memudahkan dalam pemasangan. Untuk perawatan pun amatlah mudah, jika sprei terkena air, tinggal diusap dengan kain dan sprei siap digunakan kembali. Anda juga tak lagi perlu menggunakan sprei utama karena dengan perpaduan bahan kain dan polyester, sprei yang kami jual sangat lembut dan halus, sehingga nyaman dalam digunakan.

Untuk cara perawatan dan mencuci sprei waterproof sangat mudah. Anda tidak perlu bersusah payah mencuci setaip hari. Karena sprei waterproof tidak tembus air atau noda, jelas bahwa sprei waterproof tidak mudah kotor, sehingga cara mencuci sprei waterproof sangatlah mudah, begitu juga cara perawatan sprei waterproof ini. Jika kotor sedikit, cara mencucinya cukup di lap saja pakai kain yang bersih, atau bisa pakai kanebo. Cukup mudah bukan ??

Cara mencuci Sprei waterproof :
  • Bila kotor sedikit, cukup di lap saja menggunakan kain bersih.
  • Rendam dengan detergent secukupnya saja ( jangan kebanyakan dan jangan terlalu lama ) 
  • Kucek terutama yang ada noda
  • Bilas sampai bersih
  • Jemur ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung atau diangin-anginkan saja.
Cara perawatan sprei waterproof :

  • Bila terkena ompol, segera bersihkan/lap ompol tersebut karena ompol adalah cairan asam yang tajam.
  • Jika ingin di setrika, gosok bagian atasnya saja. Gunakan suhu rendah dan lapisi atasnya dengan kain.
  • Jangan dicuci menggunakan mesin cuci.
  • Saat mencuci, jangan direndam terlalu lama. dan jangan dijemur langsung pada sinar matahari.
  • Pemakaian sebaiknya menggunakan sprei biasa/bedcover setelah springbed dilapisi sprei waterproof
Sangat mudah dan simple bukan cara perawatan dan mencuci sprei waterproof ??