Sunday, June 10, 2018

Rekomendasi Serum Ampuh Buat Usir Jerawat

Tags

Gaes..lama rasanya aku gak nulis, akhir-akhir ini mood lagi gak bagus juga jadi berasa buntu. Saking gak moodnya sampai malas mau ngapa-ngapain bahkan sekedar bersihin sisa skincare sebelum tidur saja berat banget rasanya. Yang seperti ini jangan ditiru ya gaes karena kalian pasti tau kan resikonya jika sebelum tidur kita gak bersihin make up, yap timbulnya jerawat-jerawat nakal. Aku paling gak suka banget saat wajah berjerawat karena bekas-bekasnya bakal lama hilang. Aku mau rekomendasiin ke kalian yang punya jerawat yang susah hilang bisa pakai serum racik yang aku rekomendasiin ini.


Walaupun ini serum racik tentu apotekernya jelas ya jadi aman dipakai. Acne Whitening Serum Serum perawatan untuk kulit dengan masalah berjerawat . Dengan kandungan anti acne mampu memberikan pencegahan terhadap jerawat untuk tumbuh lagi.Mampu mengeringkan jerawat . Dan kandungan whitening dapat memutihkan serta memudarkan bekas jerawat dear. Serum ini aku komindasiin sama cream amira acne glowing yang biasa aku pakai. Pakai serum ini sedikit saja sudah kelihatan banget hasilnya diwajah, jerawat jadi cuepet banget kering pokoknya aku cocok banget sama ini serum. Saranku jika kalian ingin beli ini serum lebih baik satu paket sama creamnya karena lebih murah dan tentunya hasilnya akan sangat berbeda antara pakai paket lengkap dengan hanya menggunakan serumnya saja.