Saturday, May 5, 2018

Review Pemakaian Erhsali Charcoal Soap Nasa

Demam charcoal sebenarnya sudah lama dan aku juga sudah mereview salah satu produk charcoal powder yang memang menurutku hasilnya bagus. Seiring berjalannya waktu banyak banget bermunculan produk-produk charcoal lainnya bahkan sekarang banyak MLM yang mengeluarkan produk serupa. Nah... yang terbaru yaitu produk dari Nasa Erhsali Charcoal Soap. Erhsali Charcoal Soap Adalah sabun perawatan kulit yang diformulasi untuk menjaga kebersihan kulit badan dan wajah dengan kandungan karbon aktif di dalamnya carchool yang digunakan sebagai karbon aktif dalam sabun ini berasal dari arang bambu sabun charcoal ini sangat cocok untuk kulit pria dan wanita khususnya mereka yang sehari-hari terpapar balutan saat menempuh perjalanan pulang kerja sabun ini sangat efektif dalam membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit akan menjadi bersih dan terhindar dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.


Sabun herbal yang mengandung charcoal/karbon aktif. Activated Charcoal atau Karbon Aktif sudah terbukti mampu menyerap racun/polusi yang menempel di kulit sehingga sabun ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang aktif diluar ruangan. Erhsali Charcoal Soap ini akan mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat wajah tampak kusam dan kurang menarik.

Sabun  Erhsali Charcoal Soap Nasa  mengandung:
Charcoal Powder, Licorice Extract, Papaya Extract dan Vitamin B3.

Manfaat  Erhsali Charcoal Soap Nasa  :
  • Membersihkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Mengatasi penyakit kulit
  • Mencegah bakteri dan kuman
  • Mampu memutihkan kulit
Cara Pemakaian :
  • Basahi wajah terlebih dahulu dengan air
  • Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah
  • Usapkan pada wajah secara lembutKemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut
Aku baru mencoba 2 x pakai menurutku baunya sebarnya enak tapi kurang cocok dikulitku karena kulit malah jadi kering banget. Busanya cukup banyak dan sebenarnya baunya juga aku suka tapi tidak semua produk cocok untuk semua jenis kulit karena itulah kita harus mengenali jenis kulit sendiri. Walaupun kata sellernya tidak apa-apa karena baru sekali pemakaian tapi aku lebih memilih balik ke skincare aku yang biasanya. 

Harga Sabun Erhsali Nasa Rp. 50.000,- dengan Isi 90 gram bagi aku ini kategori mehong he he he untuk ukuran sabun wajah. Sabun ini juga sudah memiliki ijin edar resmi dari BPOM jadi kalian gak perlu khawatir lagi buat order. Sekarang sudah banyak stokis-stokis resmi nasa jadi sudah gak begitu susah lagi jika ingin membeli produk tersebut.