Monday, June 18, 2018

Waspada Saat Membeli Cream Hn

Tags

Sebelum menggunakan produk cream wajah tentu kita sebagai wanita akan selalu was-was menginggat sudah banyak banget berita tentang cream wajah yang berbahaya. Nah..kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cream hn, aku dulu sebelum ketemu cream amira juga salah satu pengguna cream hn namun karena sekarang marak banget hn kw jadi aku was-was lebih pilih yang sudah ada bpomnya saja.



Cream hn berbahaya nggak sih? Pasti udah sering ya guys dengar pertanyaan seperti ini. Sebernernya peryanyaan ini wajar sih. Sebab kita pastinya takut untuk menggunakan cream yang mengandung bahan berbahaya? Memang pada awal munculnya cream ini, jika dilihat dari segi kemasannya saja tidak meyakinkan ya dan memang cream ini belum mempunyai ijin dari BPOM. Ijin yang di pajang oleh produsen adalah hasil Uji Lab saja.

Tapi hebatnya cream wajah ini sangat laku keras di pasaran, mungkin karena di bilangnya krim ini merupakan krim wajah racikan dokter kali ya. Makanya produk ini sangat mudah laku. Jika menjual memang ibu Hetty Nugrahati yang Asli, mungkin ya produk tersebut aman karena sudah memiliki hasil Uji lab. Tapi saya sangat menyayangkan kemasannya sangat sederhana. Akibatnya banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukan produk ini dan parahnya sangat sulit sekali membedakan mana cream HN asli dan cream HN palsu.

Akibatnya, bagi konsumen yang beruntung menggunakan cream yang asli tidak ada efek negatif yang dirasakan. Akan tetapi, bagi konsumen yang menggunakan produk palsu. Rata-rata konsumen mengeluhkan efek negatif yang dirasakan. Jika efek negatif yang dirasakan tidak terlalu parah, kita bisa berhenti dan menormalkan kondisi kulit kita. Tapi saya pernah membaca kulitnya menjadi bengkak setelah menggunakan cream HN yang palsu.

Karena kejadian seperti ini, kita akhirnya menjadi was-was. Ujung-ujungnya kita harus lebih berhati-hati dalam membeli cream HN. Dan sekarang aku sudah menemukan cream yang bener-bener bagus dan sudah ada BPOM ya yaitu Amira. Buat kalian yang masih menggunakan cream HN wajib berhati-hati saat membeli, pilih seller yang benar-benar menjual cream hn yang ori.