Tuesday, July 18, 2017

Review Pemakaian Wardah Blush On seri C

Review Pemakaian Wardah Blush On seri C - Beberapa hari review masalah rambut dan perawatannya mau ganti mereview yang lain biar kalian gak bosen. Kali ini aku mau bikin quick review nih. Udah lama ya nggak nulis tentang beauty, so here it is! Sebenarnya produk ini udah dikenal perempuan Indonesia tapi aku nggak mau ketinggalan haha. Aku nggak jago pakai riasan mata, toh aku pake kacamata terus jadi cukup lipstik dan blush on deh~ Yak, blush on yang bakal kubahas adalah Wardah Blush On seri C.


Blush on ini udah kuincar dari lama sih, 2 warna yang inginkan diaa, kucintaa diaa /plak. Ini aja belinya kalap lol, blush on lama masih belum abis hahaha..aaaa -_- Aku belinya 40ribuan di counternya dan expired 2020 nanti. 

Blush on Red-A dan Viva yang kupakai itu shimmer banget, muka serasa disco ball. Dan dari banyaknya review para beauty blogger aku suka hasil blush on si Wardah. Shimmer nggak lebay dan lumayan tahan lama. Aku penasaran dengan brand tetangga yang terkenal dengan warnanya yang BOLD -sekali poles langsung terlihat wow- Tapi pilihan tetap jatuh ke Wardah karena warna favorit dalam 1 kemasan, yaass~

Ukuran kecil-tipis praktis. Ada kacanya juga yang lumayan membantu dalam keadaan darurat. Tapi.. ada tapinya nih, ukuran brushnya itu kecil banget. Padahal kualitas bulunya lembut dan enak, kenapa mini banget ya? =/ Ah sudahlah. 

Walaupun warna pink-nya terlihat mencolok tapi pas dipoles ke pipi jadi pink alami banget, ala-ala abis olahraga. Kalau yang peach ini bisa dipakai bebas dengan kesan 'fresh' fromtheoven. Shimmer ada tapi dikiit~ Sama minyak di wajah pun nggak luntur, tapi jangan tanya kalau kena keringat ya, warnanya langsung hilang.

After all, aku suka dengan blush on ini. 2 warna favorit dalam 1 package, staying power lumayan dan harganya cucok, LOVE banget! 

Kalau blush on favoritmu apa? sharing ya di comment box . semoga postingan ini bermanfaat!