Sunday, December 17, 2017

Review Masker Garnier Matcha

Semangat pagi ladies, Monday is money day ya ? he he. Nah..pagi ini aku akan mereview salah satu produk dari brand yang sering berseliweran di tv iklannya. Kalau si facial foam punya kandungan anti oksidan yang tinggi banget, kandungan ekstrak matcha di clay mask ini bahkan 2x lipat dibanding facial foam-nya! Jadi anti oksidannya tinggi banget. Selain itu dia ada efek hangat ONSEN (Japanese Hot Spring) seperti sauna. Efek ONSEN ini manfaatnya adalah untuk mengeluarkan minyak berlebih jadi wajah nggak kusam dan bebas komedo. Oia satu kemasan isinya ada 2 jadi hemat banget.



Size: 2x6 ml

Price: Rp14.500

Cara Pakai :
  • Bersihkan wajah dengan Garnier Pure Active Matcha Foam
  • Oleskan wajah dalam keadaan kering dan diamkan selama 3 menit hingga terasa hangat
  • Bilas hingga bersih
Satu kemasan isi 6 ml itu banyaak banget. Dan bisa dipakai maskeran lumayan tebel 1 muka. Teksturnya sendiri krim kentel tapi gampang diratain. Pas dipakai, memang ada rasa hangatnya gitu. Tapi bukan panas, cuma hangat aja. Jadi jangan khawatir wajah bakal gosong apa gimana, yak. Masker ini juga bukan tipe masker yang bakalan kering ataupun bisa di peel-off gitu. Setelah didiemin selama setengah jam bentukannya masih tetep sama kayak pas pertama dipakai.

Aku pakai masker ini udah 3x dan hasilnya lumayan jadi terasa halus.. aku pernah pakai masker lain yang bikin wajahku komedoan, tapi Garnier Matcha Clay Mask ini enggak.. Cuma 1 sih wanginya agak lumayan kuat pas pertama kali dioleskan. Untuk maskernya aku juga lumayan suka karena lumayan bikin wajah terasa halus setelah pemakaian. Masker Garnier Matcha ini recomen banget lah pokoknya.