Tuesday, December 26, 2017

Review Ertos Body Cream

Kebanyakan liburan di luar bikin kulit kering dan warna jadi gelap karna terpapar sinar matahari, terutama daerah telapak tangan. Gak banget kan ya kalau sampek belang-belang udah kayak zebra saja ha ha. Nah..untuk itu kali ini aku akan mereview salah satu produk yang cetar banget dan wajib dibawa saat liburan biar kulit kita gak belang-belang dan hitam. Selama beberapa dekade terakhir produk pemutih kulit semakin menjadi incaran banyak wanita, pasalnya kini trend mempunyai kulit putih seperti artis korea dan artis thailand telah menjadi sangat populer. Sehingga bisa dibilang bahwa mempunyai kulit putih adalah suatu keharusan untuk bisa dikatakan cantik. Di negara dimana sebagian besar berwarna kecoklatan seperti di Indonesia, kita perlu berusaha sedikit ekstra untuk menjadikannya kulit menjadi lebih putih.



Jika kita merasa malu dengan bekas jerawat, noda, bintik bintik hitam yang terjadi karena faktor usia, ataupun kondisi kulit lainnya yang membuat kita terlihat buruk untuk tampil dimana mana. Memutihkan kulit dan mengatasi problem tersebut memang ada beberapa metode yang bermacam macam yang bisa kita coba. Dan bagi kebanyakan wanita mereka mencoba whitening cream yang telah sukses dipasaran dengan banyak pelanggan yang memberikan banyak testi ataupun review di blog mereka. Beberapa produk pemutih kulit yang mempunyai efek samping atau merugikan bagi tubuh perlu juga kita waspada. Dianjurkan untuk selalu menguji setiap produk di area kecil dari kulit kemudian melihat hasil yang akan didapat dalam waktu 24jam sebelum diaplikasikan ke seluruh tubuh.

Produk komersial dapat dilihat sebagai pilihan yang praktis dan mudah, tapi tentu saja kita harus waspada bahwa tidak semua produk tersebut aman digunakan. Sebagian produk komersial tidak mengantongi surat ijin seperti dari BPOM ataupun dari MUI misalnya, sehingga tidak bisa kita jamin aman tidaknya bagi kulit. Menggunakan produk pemutih kulit yang sudah terdaftar di BPOM merupakan salah satu ciri bahwa produk tersebut dapat kita gunakan.

Dengan salah satu treatment yang dapat kami rekomendasikan untuk perawatan pemutihan kulit atau tubuh anda yaitu menggunakan “Ertos Body Cream pemutih wajah dan badan” yang akan memberikan warna kulit putih bersih dan mampu mengatasi permasalahan kulit bekas jerawat anda. Kandungan yang mampu meremajakan sel sel kulit mati.

Pemutih wajah dan badan yang satu ini memberikan tambahan manfaat untuk menghilangkan bekas luka maupun bekas jerawat anda dengan bantuan kandungan utamanya yaitu glutathione. Ertos Body Cream akan bekerja membuat kulitmu lebih putih dalam waktu relatfi singkat 14 hari. Beberapa wanita mengalami masalah goresan luka yang menyebabkan tidak enak dipandang mata, dengan bantuan Ertos Body Cream selain putih anda dapat juga menghilangkan bekas luka di area manapun.

Kandungan kuatnya SPF 60PA ++ mampu menjaga kulit anda dari paparan UV, menambah kulit menjadi bersih dan putih, menghilangkan bintik hitam dan bekas luka. Pemutih tubuh yang telah terdaftar secara resmi telah terdaftar di BPOM dengan nomor berikut : NA18160101975

Komposisi Ertos Body Cream Original:

Aqua, Propylene Glycol, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phospate, Glutathione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerin, Alcohol, Cetearyl Alcohol, PEG-20, Stearate, Stearic Acid dll

Manfaat Kandungan Bodylotion Ertos:
  • Glutathione bermanfaat untuk memutihkan kulit dan menjadikan kulit bersinar, Memperlambat proses penuaan kulit, Meredakan penyakit kulit, dan memberi kelembaban dan kesegaran kulit
  • Vitamin E yang bermanfaat untuk memutihkan kulit
  • Vitamin C untuk mengurangi bintik dan bekas luka pada kulit
  • Kandungan SPF60 memberi perlindungan maksimal pada kulit dari efek buruk sinar matahari.

Manfaat Ertos Body Cream BPOM Original :
  1. Membantu meratakan warna kulit sehingga terlihat mulus, berkilau dan tidak belang
  2. Mengandung Vit. E yang bermanfaat untuk memutihkan kulit dan Vit. C untuk mengurangi bintik dan bekas luka pada kulit
  3. Membantu memutihkan kulit secara menyeluruh
  4. Membantu menghaluskan kulit sehingga kulit terlihat sehat, cantik dan putih alami
  5. Kandungan SPF60 memberi perlindungan maksimal pada kulit dari efek buruk sinar matahari
  6. Body Cream Ertos BPOM dapat meresap secara menyeluruh karena teknologi nano di dalamanya, dan membuat kulit tampak putih alami dalam 14 hari
Mengapa harus Ertos Body Cream Original BPOM? 
  • Body Cream Ertos mampu bekerja dalam waktu kurang lebih 14 hari untuk mencerahkan dan menghilangkan noda hitam dan bekas luka di kulit Anda.
  • Kandungan bahan utama Glutathione di dalamnya adalah untuk memutihkan badan secara keseluruhan dan permanen dalam waktu yang relatif singkat.
  • Erto’s Body Cream ini telah lulus uji BPOM dan telah mendapat nomer registrasi dari BPOM seperti Ertos Body Cream yang telah mendapat Nomer Registrasi BPOM NA 18160101975.
  • Ertos Body Cream sedikit berbeda dengan Lotion Pemutih badan yang kebanyakan dijual di pasaran sebab Body Cream Ertos memiliki teksturyang sedikit agak lebih kental atau pekat bila dibandingkan dengan body lotion yang cenderung lebih cair.
  • Ertos Body Cream sangat cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit kering, terutama bagi Anda yang kerja di kantor yang setiap hari terkena AC atau karena suhu yang dingin seperti di musim penghujan saat ini. Dengan menggunakan Ertos Body Cream kulit Anda menjadi lembab dan tidak lagi kering.
  • Ertos Body Cream juga mampu memudarkan bekas luka atau bekas gigitan serangga di kaki, tanngan dan area tubuh lainnya yang membuatnya tidak sedap dipandang mata.

Cara Pakai Erto’s Body Cream:
  • Oleskan tipis-tipis secara merata body cream ertos terutama pada bagian yang ingin dicerahkan atau pada bagian bekas luka yang ingin dipudarkan.
  • Diamkan sampai semalaman, lalu pada pagi hari atau saat Anda mandi pagi bilas.

Ertos Body Cream BPOM (Cream Pemutih Badan & Penghilang Bekas Luka) merupakan sebuah produk sejenis lotion pemutih badan yang sangat ampuh memutihkan badan sekaligus memudarkan dan menghilangkan bekas luka di badan Anda. Terbuat dari bahan utama Glutathione yang terbukti mampu mencerahkan dan memutihkan kulit secara menyeluruh.

Kecara keseluruhan aku suka sama produk-produk dari ertos termasuk si body creamnya ini. Sebandinglah sama harganya yang bisa dibilang gak murah namun juga cukup terjangau hanya dengan Rp 125.000 saja bisa dipakai lebih dari satu bulan.