Friday, June 15, 2018

Review Emina Cream Blush Cheek Lit

Mohon maaf lahir dan batin ya dear gak berasa satu bulan telah kita lewati dan hari ini kita bisa merayakan hari raya idul fitri. Yups...aku mau sedikit berbagi cerita kekalian kalau aku lagi suka banget sama yang namanya cream blush dari emina. Rekomendasi banget ini buat kamu yang pengen tampil natural. Cara pakainya ga ribet ga harus bawa brush cukup oles ole aja, ahh senang sekali akhirnya ada produk yang murah simple dan kualitasnya oke bingit. 



Apa itu Cream Blush??

Blush atau Pemerah pipi yang bertekstur krim cair yang lembut.

Emina Cream Blush Cheek Lit, aku tertarik banget buat review produk ini karena memang menurut aku keci, dan sering banget aku pake untuk sehari hari. Nah kali ini aku mau share sama kalian tentang produk emina ini.

Untuk Packingnya lucu yaa, kalian bisa lihat gambar di atas berwarna ungu pastel lalu ada gambar cewek pakai kacamata dan di pipinya dia pake blushon warna pink terang. Cream blush ini natural banget dan warnnanya cukup awet tadi pagi aku pakai sebelum sholat ied sampai siang warna tetap ok.

Apa kelebihan dari produk ini ??
  •  Mudah untuk di bawa ke mana aja 
  • Super tahan lama 
  • Warnanya natural banget
  • Gampang di blend
  • Gampang pakainya
  • Ga ribet
  • Ringan di wajah
  • Mudah di dapat
  • Harganya terjangkau
  • Desainnya lucu
  • Texsturenya lembut
Cream blush dari emina ini terdiri dari 2 warna yaitu pink dan peach dan keduanya warnanya bagus banget. Di formulasikan untuk memberikan rona alami dan tahan lama pada wajah.Dengan teknologi color enhance, menghasilkan warna yang lembut. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 30.000,- lebih murah dibanding cream blush dari jafra.