Friday, October 5, 2018

Pakai Amira Acne Bpom, Bolehkah Pakai Bedak ?

Pake cream amira acne trus pake bedak boleh gak? pertanyaan itu banget yang nanyain ke aku karena memang awalnya aku berjerawat dan sembuh setelah perawatan pakai amira acne yang tentunya sudah ada Bpomnya. Okey bebb jadi gini ya selama perawatan menggunakan cream amira jangan dicampur dengan produk perawatan lainnya. Hal itu hanya akan menghambat kerja si cream ini alhasil hasilnya pun tidak maksimal. 

Sebenarnya sudah sering kita bahas ya, apakah boleh dipakai atau tidaknya. Biasanya yang aku sarankan itu menggunakan bedak tabur merk mars karena ini berdasarkan pengalamanku pribadi untuk sementara karena sedang menggunakan perawatan amira. Selain itu bedak mars juga membantu jerawat cepat kering, tidak disarankan untuk menggunakan foundation , bb cream atau semacamnya. Penggunaan foundation dan bb cream ini hanya akan menyumbat pori-pori dan akan menimbulkan jerawat baru.

Cream amira bpom ini creamnya sudah mengandung sbf yang akan melindungi kulit kalian dari uva dan uvb saat beraktivitas diluar jadi sudah tak perlu khawatir lagi. Kalau aku untuk cream siangnya bisa aku gunain 2-3 x pakai sedangkan cream malam dan serum hanya digunakan malam hari sebelum tidur saja. Tentu namanya perawatan harus terus di rawat. kecuali pengobatan, kalau sudah sembuh bisa berhenti. Jadi kalian jangan malas ya bebb untuk terus merapat kulit wajah kalian, walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama cream amira ini tetap aman ya karena sudah ada BPOMnya. 

Ada baiknya diperhatikan juga cara pemakaian yang benar setiap produk yang digunakan. Selain itu tetap menjanga kesehatan tubuh dengan pola hidup sehat karena itu juga besar pengaruhnya. Minum air putih dan menjaga pola tidur. Untuk kulit yang berjerawat kurangin konsumsi telur dn daging-daging dulu ya karena ada beberapa kasus alergi terhadap makanan yang aku sebutkan tadi malah menimbulkan jerawat.