Thursday, July 6, 2017

Review Pemakaian Jaco Honolulu Diathermy Slimming Instrumentl

Review Pemakaian Jaco Honolulu Diathermy Slimming Instrumentl - Lebaran kemarin kalap makan opor,ketupat dan kue-kue nya badan jadi ikut Lebaran ha ha. Aaaaaaa gendut, ya ampun yang namanya jaga berat badan super duper susaaah dehh.Badan aku memang cepet melar banget, tapi ya memang aku makannya banyak sih hehehe. Gara-gara naik banyak nih berat badan aku jadi pengen nyobain produk pelangsing, eh suatu pagi pas bangun tidur ada iklannya JACO Home Shopping di TV, dan produk yang mereka tawarkan itu menarik hati banget ... koyo pelangsing! Tinggal tempel jadi langsing, hahaha kemakan rayuan iklan banget.




Alhasil besoknya aku nggak kuat untuk nggak nyobain produk ini. JACO HONOLULU Diathermy Slimming Instrument ( Koyo Elektrik Pelangsing ). Produk ini mengklaim bisa mengeluarkan minyak / lemak secara langsung setelah penggunaan, dan bisa aku bilang ini bohong! Tidak ada minyak yang keluar apalagi bisa disentuh ...

Awalnya aku berfikir mungkin karena ada yang salah dengan metabolismeku sehingga minyak tidak keluar, akhirnya aku mencobakan produk ini ke mama, adik bahkan teman - temanku dan hasilnya sama ... tidak ada minyak ataupun lemak yang keluar .... hiks. Memakai produk ini rasanya seperti memakai slimming belt, jadi ada getar-getarannya gitu tapi kalau honolulu ini getarannya dihasilkan dari sengatan listrik.


Koyonya lekat dikulit seperti ada lemnya, semacam stiker. Jadi ada plastik bening yang bisa di lepas pasang sebagai pelindung pelekatnya. Sayangnya pelekat ini suatu saat dapat tidak lekat lagi dan ini berati kita harus beli honolulu baru lagi. Aku sudah menggunakan honolulu selama 5 bulanan dan untungnya pelekatnya masih bisa melekat di kulit sehingga yah lumayan lah tidak boros-boros amat berati. Apakah setelah pemakaian hampir 5 bulan ini aku menjadi langsing ? Tentu tidak, apalagi aku tidak diet dan honolulu ini tidak sama sekali mengeluarkan minyak dari tubuh seperti yang mereka klaim di iklannya. Tapi dengan memakai honolulu ini untungnya aku jadi lebih mudah BAB dan BAK. Pake koyo pelangsing ini juga rasanya nyaman kayak dipejetin terutama kalau lagi capek, tiduran pake koyo ini dijamin jadi tidur lelap hehehe. Yah not bad lah, daripadi tidak berefek sama sekali kan ....

Kesimpulan :

Positif 
  • Efektif melancarkan BAB dan BAK.
  • Bentuknya lucu dan cute ... warna pink nya itu lhoo ... sukaa deh !
  • Nyaman digunakan sampai sering membuatku ketiduran super nyenyak
Negatif 
  • Nggak mengeluarkan minyak ataupun lemak
  • Tidak efektif dalam melangsingkan tubuh
  • Hasil tidak instant
  • Gel pelekat koyo gampang rusak
BELI LAGI ???
TIDAK, aku kurang puas dengan hasilnya.

NB:
Tidak ada cara langsing yang instant, harus olahraga. He he Dan aku memutuskan untuk kembali meminum Green Coffee saja yang lebih efektif bisa membantu menurunkan berat badanku. 


Nilai : (4 /10)