Friday, September 22, 2017

Review Pasta Gigi Nasa, Membantu Memutihkan Gigi

Review Pasta Gigi Nasa, Membantu Memutihkan Gigi -Kalian pasti sudah kenal denga produk-produk Nasa, kalau dulu yang ngehits banget Cristal X nya. Nah akhir-akhir ini ada produk yang bisa dibilang baru dari Nasa yaitu pasta gigi yang diklaim bisa mencerahkan alias memutihkan gigi serta dapat mengurangi karang gigi. Setelah aku kepoin ternyata sudah banyak banget testi-testinya dan efeknya makin aku kepo sama ini produk, makin aku penasaran dan ingin beli ini produk.



Setelah aku order ini produk dan nunggu selama 3 hari akhirnya aku bisa juga mencoba ini produk. Pasta Gigi Nasa atau PAGINA adalah pasta gigi herbal yang memiliki kandungan minyak aroma cengkeh alami yang mempunyai rasa serta bau yang fresh. Dengan menggunakan pasta gigi ini, membuat mulut jadi harum serta menyingkirkan bau tidak enak, dan memiliki kandungan Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang dapat mengurangi jumlah bakteri di mulut serta mencegah sistem pembusukan.

Kandungan serta Manfaat Pasta Gigi NASA

  • Memiliki kandungan Antibacterial acids yang berperan untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi serta menghentikan pendarahan pada gusi.
  • Kandungan Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Sulfur,Fluoride, Silika, Trimethyl amine, Salvadorine, Vitamin C, serta Tannins dan sebagian mineral yang lain yang berperan untuk membersihkan gigi, memutihkan serta menyehatkan gigi serta gusi.
CARA PEMAKAIAN
  • Sikatlah gigi minimum 2x sehari, setelah sarapan serta sebelumnya tidur.
Untuk hasil paling baik pakai pasta :
  • Disepanjang bulu sikat untuk dewasa
  • ¼ bulu sikat untuk anak-anak
Bagaimana Langkah Menyikat Gigi Yang Benar?
  • Posisi sikat membuat sudut 45 derajat lalu gosok gigi anda dengan cara lembut serta perlahan-lahan dengan cara memutar.
  • Gunakan gerakan yang sama yakni memutar untuk menyikat bagian permukaan gigi dalam.
  • Gosok seluruh bagian permukaan gigi yang dipakai untuk mengunyah yakni gigi geraham. Langkahnya yaitu menggunakan ujung bulu sikat gigi dengan tekanan ringan hingga bulu sikat tak membengkok.
  • Gosok gigi dengan posisi tegak serta gerakkan perlahan-lahan ke atas serta ke bawah untuk membersihkan gigi depan bagian dalam.
Untuk mendapatkan hasil maksimal tentu butuh proses dan waktu yang gak sebentar ya kan, selama kurang lebih seminggu ini aku rutin pakai pasta gigi nasa ini walaupun hasilnya belum maksimal kayak testi-testi olshop, aku cukup puas soalnya gigi aku mulai terlihat lebih putih dari sebelumnya. Aku beli nya di olshop langganan aku di ig @richa_olshop_ responnya cepat dan barang dijamin sampai. Dan yang aku suka jika kita belanja dalam jumlah pasti ada diskonnya entah itu diskon belanja,free ongkir atau free produk tertentu. Aku beli pasta gigi ini seharga Rp 23.000,- belum termasuk ongkos kirim. Kalian jangan kaget jika saat menggunakan pasta gigi ini gak keluar busa sebanyak pasta gigi lain yang biasa kalian pakai selama ini karena produk ini herbal jadi non detergen.

Tips : Menyikat lidah sesudah selesai menggosok gigi bisa membersihkan bakteri sehingga nafas lebih fresh serta terlepas dari bau mulut.
Supaya gusi tak bengkak atau berdarah, pastikan menggunakan sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut. Simpan sikat gigi ditempat kering serta segera ganti dengan yang baru bila bulu sikat telah rusak.