Wednesday, November 22, 2017

Review Serum Kinclong Erto's

Di instagram para artis dan selegram akhir-akhir ini dipenuhi iklan produk salah satu merk yang sudah mulai dikenal masyarakat. Saking seringnya tiap buka ig atau facebook pasti ada muncul iklan ini. Berhubung aku lagi nyari produk serum buat wajah akhirny kepincut juga buat nyobain serum kinclong dari Ertos ini.


Untuk melakukan perawatan wajah terbaik, tentunya kita harus memilih produk yang terbaik. Sementara itu industri kosmetik di Indonesia berkembang untuk memenuhi permintaan konsumen yang juga meningkat pesat. Di pasaran beredar beberapa produk perawatan kulit yang secara profesional memiliki kualitas yang sangat baik sehingga bisa memenuhi kebutuhan perawatan kulit bagi masing masing wanita. Dan setiap produk yang dijual di pasaran juga menjanjikan yang terbaik. Memilih rangkaian perawatan kulit yang tepat untuk kebutuhan kulit kita bisa menjadi tugas yang penting.Apakah kita ingin memiliki wajah kinclong layaknya artis-artis Korea? Memiliki kulit wajah putih kinclong tanpa noda hitam atau flek adalah impian kebanyakan orang baik laki-laki maupun perempuan. Hal ini dikarenaka selain membuat mereka terlihat cantik, ini juga bisa membuat rasa percaya diri meningkat.

Agar bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah dan kinclong,kita harus memilih produk perawatan kulit yang tepat. Kondisi kulit bisa sangat terpengaruh oleh produksi melanin yang adalah pigmen pewarna kulit. Dan dengan bertambahnya usia serta faktor eksternal lainnya, pigmen pewarna kulit ini bisa bertambah dua kali lipat dari waktu ke waktu. Itulah yang menyebabkan mengapa kulit menjadi terlihat lebih gelap dari biasanya. 

Penyebab kulit terlihat gelap diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Malnutrisi
  • Kekurangan vitamin
  • Gangguan adrena
  • Gangguan hati
  • Perubahan hormon
  • Beberapa pengaruh lain adalah gaya hidup yang turut andil menjadikan kulit wajah semakin kusam.

Namun ada satu hal yang bisa kita lakukan agar dapat mengontrol produksi melanin secara ekstra, dan bekerja sebagai lighteners / pencerah kulit yang sempurna bagi kulit wajah Yaitu sebuah serum yang dibuat dengan formula unik dan kuat untuk membantu mencerahkan dan mengembalikan elastisitas kulit. Serum Kinclong yang dimaksud adalah Serum Pemutih Wajah Ertos SK. Serum Kinclong Ertos ini telah menjadi rahasia kecantikan wanita modern yang akan memberikan perlindungan ekstra terhadap kulit wajah, menangkal radikal bebas, dan mengurangi pembentukan tanda-tanda penuaan dini. 

Serum Kinclong (SK) adalah serum perawatan kulit wajah yang terbuat dengan bahan aktif anti aging agent yang bisa melembabkan dan mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, serta menghilangkan flek hitam. Serum untuk kulit wajah ini membantu mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit , menghilangkan kantung mata,menyamarkan kerutan halus pada wajah dan mencegah penuaan dini yang diakibatkan oleh radikal bebas dari kotoran. Serum Kinclong yang alsi ini aman digunakan karena telah memiliki sertifikat dari BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18172000145

Kandungan Serum Pemutih Wajah Ertos SK :

Aqua

Kekurangan air mineral biasanya akan terlihat dari kondisi kulit dan kusam dan tampak keriput. Air mineral mengandung bahan siliki yang bisa memperlambat perubahan kondisi kulit karena faktor usia. Selain itu bahan ini juga penting untuk memperkuat lapisan kolagen yang lebih lembut.

Jojoba ester

Wax ester dalam jojoba oil akan berperan sebagai pelindung bagi permukaan kulit. Kandungan ini akan mencegah kulit dari kekeringan dan menjaga agar kulit tetap lembab.

Lecitin

Lecithin sangat efektif untuk menghilangkan flek hitam diwajah dan meregenerasi kulit wajah.

Glycolipids

Merupakan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda.
propylene glycol,acetyl hexapepide,peg 400,dimenthicon,glycerin,tripeptide 5,cynclopentasiloxane ,aloe barbadensis, parfum ci 19140

Penggunaan rutin dari sk serum kinclong akan memberikan hasil yaitu menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah paling tidak dua tingkat warna, dengan peningkatan yang terjadi secara keseluruhan, juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Selain itu kita juga akan melihat perubahan yang nyata dari tekstur kulit anda, kulit akan terasa lebih lembut, gemuk dan segar.

Manfaat Serum Kinclong Ertos SK:
  1. Membantu mengurangi penampilan warna kulit tidak merata
  2. Membantu mengurangi munculnya lingkaran hitam
  3. Mengurangi munculnya bintik-bintik gelap, noda dan bekas jerawat
  4. Mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan
  5. Mengurangi kambuhnya jerawat, whiteheads, komedo
  6. Tekstur kulit terlihat ada peningkatan.
  7. Peningkatan Hidrasi dan Moisturization
  8. Peningkatan Kontrol Minyak
Aturan atau Cara Pakai Serum Kinclong Ertos

  • Bersihkan wajah dengan pembersih ringan untuk membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran yang terkumpul pada kulit sepanjang hari
  • Cuci wajah anda dengan mencuci ringan dan keringkan
  • Gunakan serum kinclong ertos dengan cara menyemprotkannya secara merata pada wajah, pastikan bahwa tangan/jari-jari anda bersih untuk menghindari kuman/bakteri pindah ke wajah anda
  • Pijat dengan gerakan melingkar keluar dari pusat wajah anda, gunakan hanya ujung jaring untuk memijat serum kedalam kulit anda
  • Lakukan terus sampai serum benar benar meresap kedalam kulit, anda akan merasakan wajah tampak lebih glowing dan kinclong.
  • Disarankan agar anda menggunakan Serum Kinclong Ertos dimalam hari sebagai bagian dari perawatan malam anda
Apakah Serum Kinclong aman digunakan?

Serum perawatan wajah ini aman digunakan karena telah memiliki sertifikat dari BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18172000145. Serum ini bebas dari bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hidroquinon.

Serum Kinclong (SK) Ertos merupakan serum dengan bahan aktif anti aging agent yang dapat melembabkan serta mencerahkan kulit , menghilangkan flek / noda hitam, melembapkan kulit, menghaluskan kulit. Mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit , menghilangkan kantung mata,menyamarkan kerutan halus pada wajah dan mencegah penuaan dini diakibatkan radikal bebas dr kotoran.

Apakah Kelebihan dari Serum pemutih wajah Ertos SK :
  1. Lebih kuat 5 kali lipat dibandingkan serum emas
  2. Produk ini sudah lulus uji BPOM dengan nomor registrasi POM NA18172000145
  3. Mempunyai daya serap 20x lebih tinggi dibandingkan serum wajah lainnya sehingga semua zat aktif bekerja secara maksimal
  4. Sangat baik digunakan dalam rangka menjaga keelastisan kulit di usia tua.
Secara keseluruhan aku puas pakai produk ini karena ketika bangun tidur wajah terlihat lebih kenyal, lembab dan terlihat lebih cerah. Untuk hasil maksimal mungkin harus menggunakan rangkai produk perwatan ertos lainnya. Satu serum kinclong  Ertos ini aku beli dengan harga Rp 120.000,- untuk ukura serum bisa dibilang harganya lumayan tapi sebanding dengan hasil dan manfaat yang didapat.