Friday, February 16, 2018

Review Hada Labo CC Cream, yaitu Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging dalam shade Royal Ivory

Pengen banget tiap hang out sama temen make up itu awet, bedak bisa nempel agak lama diwajah. Tapi gak mungkin kan tiap hari harus pakek foundation berat banget rasanya diwajah lok tiap hari harus pakek foundation. Pernah cobain makek bb ringin lebih ringan dibanding foundation tapi masih agak berasa berat mungkin karna aku jarang make up kali ya. Eh..tapi q baca-baca review dan nonton para beauty blogger katanya ada yang lebih ringan dari bb cream yaitu cc cream. Namun karna ini bisa dibilang produk baru jadi agak susah nemuinnya karena gak semua brand kosmetik punya. 


Setumpuk kesibukan selalu mengikuti kemanapun perempuan aktif pergi. Untuk itu, penampilan yang maksimal adalah sebuah keharusan. Tampil dengan wajah yang flawless di berbagai kesempatan adalah impian kita semua kan? Tidak hanya sekedar flawless, kamu juga harus memberikan perlindungan terhadap kulit wajahmu.

Kalau kamu ingin mendapatkan wajah yang flawless sekaligus terlindungi, CC cream Hada Labo adalah solusinya. Buat kamu yang belum tahu, CC cream atau complete correction cream adalah penyempurnaan dari BB cream. CC cream ini juga berfungsi sebagai alas bedak. CC cream sangat cocok untuk kamu yang tetap ingin merawat kulit.

Kali ini saya akan review salah satu varian dari Hada Labo CC Cream, yaitu Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging dalam shade Royal Ivory. Penasaran seperti apa formula dan ketahanannya? Simak review selengkapnya di sini.

Kebetulan aku dapetnya hibahan yang seri Ultimate Whitening shade Royal Ivory (yang di mana kata temen gue shade ini adalah shade yang paling gelap yang ada). Setau saya CC Cream si Hada Labo ini sendiri ada 2 varian (anti aging & ultimate whitening), di mana masing-masing varian itu punya 2 shade (info lengkap bisa coba cek ke web nya.

CC cream Hada Labo memberimu banyak manfaat, seperti manfaat pelembab, alas bedak atau foundation, skin care dan juga proteksi dari sinar UV. CC cream Hada Labo juga memiliki efek merawat, meratakan dan mengoreksi masalah warna pada kulit wajah, seperti kulit kusam, noda pada kulit dan lain-lain. 

Kemasan nya standar banget, persis ama kemasan si BB Cream nya Skin Aqua kayaknya males bikin desain yang beraneka ragam ya he he. Tutup nya model flip-flop eh maksud saya flip-top. Anda yang sehari-harinya selalu memakai foundation, pernah nggak merasa ‘lelah’ dan ingin mengistirahatkan kulit Anda? Setidaknya itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini. Apalagi kalau sedang berjerawat. Tidak pakai foundation jadi kurang pede, tapi lama-lama kasihan juga sama kulit kalau setiap hari pakai foundation, hehehe… Nah, salah satu cara saya mengistirahatkan kulit wajah dari foundation adalah dengan menggunakan CC Cream. 

Tekstur si cc cream ini light, low coverage dan kelihatan “hilang” ketika saya pakai Yup, it doesnt give me any coverage at all xDD dia juga tidak berbau sama sekali, beda ama si bb cream skin aqua yang bau nya agak menyengat.

Shade royal ivory ini kebetulan sangat pas buat kulitku, gak pektay atau kegelapan, saking pas nya itu jadi gak keliatan pake apapun. CC Cream ini mudah di blend, dan waktu di pakai di kulitku hasilnya agak matte yang lama-lama jadi dewy gitu sih.

Oh ya, ini udah di lengkapi dengan SPF 35 PA+++ (plus nya ada 3). Produk ini juga di klaim non alcohol dan teksturnya lembut (seperti tertulis di kemasan nya).

Ketahanan? Gak terlalu perhatiin karena saking shade nya ini sangat “pas” jadi malah gak keliatan apa masih ada si cc cream nya atau enggak di muka.

Coverage? Sheer banget, redness masih keliatan, harus di “dempul” lagi kalo mau nutupin si redness di muka saya ini xD

Teksturnya ringan dan lebih mudah diserap kulit. Menciptakan tampilan kulit lebih halus, cerah berseri dan cantik alami. Jadi tidak ada tuh ceritanya cream ini akan terasa berat dan tebal di kulit kita, Fimelova.Ada dua varian CC cream Hada Labo yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Hada Labo Ultimate Whitening CC Cream dan Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream hadir sebagai solusi untuk perawatan kulitmu. Keduanya punya dua pilihan warna yang sama, yaitu royal ivory dan elegant beige. Pemilihan warnanya bisa kamu sesuaikan dengan tone warna kulitmu.CC cream ini bisa dijadikan makeup base. 

Hada Labo CC Cream mengandung Hyaluronic Acid, Arbutin dan Vitamin C. Sedangkan Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream mengandung Hyaluronic Acid dan Retinol.

Kesimpulan :

Produk ini biasa ajah sih, tapi buat kamu-kamu yang demen ama merk ini boleh lah di coba.

Harga : tidak tau pastinya, mungkin sekitar IDR 80.000?