Monday, April 16, 2018

Homestay Murah Di Yogyakarta

Berlibur ke Yogyakarta tak akan puas jika hanya sehari saja apalagi jika kita harus membawa rombongan. Pastikan kalian memilih tempat tinggal sementara yang nyaman dan hemat budget tentunya.Tidak dapat dipungkiri, berbagai tempat wisata di Jogja adalah masuk ke dalam daftar favorit tempat wisata di Indonesia yang popularitasnya dikenal baik di kalangan wisatawan domestik hingga turis mancanegara. Jogja adalah sebuah provinsi dengan pelbagai keunikan dan kekayaan budaya yang mempesona.Hampir di semua titik yang ada di Jogja menawarkan tempat untuk tinggal sementara untuk para pengunjung yang sedang menikmati liburan di kota istimewa ini. Seperti di sekitar candi Borobudur, museum pesawat, candi Prambanan, Malioboro dan wisata lainnya. Beberapa HomeStay Murah Di Yogyakarta   membuat iklan dengan diskon jika kita bermalam di sana untuk beberapa malam.Kita perlu juga check apakah homestay yang akan kita sewa ini sesuai dengan apa yang kita inginkan, utamanya tempatnya harus bersih.

Sebelum kita menyewa homestay ini kita bisa mengecek kebersihan yang tempatnya, pastikan bad cover, selimut dan lainnya bersih dan sudah diganti. Sangat rugi jika kita menyewa tempat namun tidak terjaga kebersihannya karena homestay ini banyak dikunjungi oleh banyak orang. Bahkan orang telah menggunakan homestay ini belum tentu kita mengenalnya. Mungkin hanya itu beberapa point yang perlu diperhatikan sebelum menyewa homestay di Jogja. Kebersihan adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap homestay. Jangan sampai pengunjung kapok untuk datang kembali untuk tinggal atau bahkan wisata di Jogja.


Selain memperhatikan kebersihan kita juga harus mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia. Nah..kali ini aku akan berbagi informasi buat kalian yang mau berlibur ke Yogykarta bersama keluarga atau teman-teman. Tentunya jika kita berlibur dalam jumlah banyak lebih dari 7 orang akan lebih hemat jika menyewa homestay saja dibanding dengan hotel.








Salah satu homestay murah di Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Tentara Pelajar No.118A, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Memiliki beberapa fasilitas yang akan membuat nyaman liburan kalian selama  di Yogyakarta.


Fasilitas :
* 3 kamar tidur ac
* 3 extrabed
* kapasitas 9 orang
* dapur dan peralatan masak dan makan
* 2 kamar mandi
* kulkas
* agua galon
* ruang tamu
* teras
* parkir muat 2 city car

Tarifnya hanya Rp 500.00/ malam ,murah bangetkan.

Untuk pemesanan langsung saja wa : 085736204106