Saturday, June 16, 2018

Review Cream Eksklusif Glowing

Hai..ladies kali ini aku bersemangat banget pengen nulis dan mereview produk ini kenapa? karena diluar sana pasti ada beberapa wanita yang galau karena memiliki kulit kusam dan susah putih. Padahal sudah nyobain berbagai macam produk dari yang harga murah sampai yang mahal. Percayalah aku dulu juga mengalami hal yang sama. Kita pasti semua tahu ya, Kalo selain jerawat, masalah kulit yang paling sering dikeluhkan adalah kulit yang gelap dan kusam.

Dan kenapa sih kulit yang menghitam dan kusam hampir dialami oleh setiap orang?

Apa sih penyebabnya, kok wajah aku masih terlihat gelap dan kusam, padahal udah cuci muka tiap hari?

Gimana sih caranya memutihkan kulit wajah atau muka agar nggak kelihatan hitam dan kusam?

Tentu ada banyak jawaban terhadap pertanyaan ini. Banyak alasan yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam dan gelap. Mulai dari sel-sel kulit mati yang menumpuk, pori-pori tersumbat, terkena paparan sinar matahari yang berlebihan, penggunaan produk yang tidak cocok dengan kulit wajah. Semuanya berkontribusi membuat kulit wajah terlihat hitam dan kusam.Ada juga faktor-faktor lain seperti gaya hidup kurang sehat, keseringan begadang, jarang minum air putih dan sebagainnya.


Nah..kali ini aku mau kasih tau ke kalian bahwa ada cream yang aman dan bagus banget hasilny gaes bisa mencerahkan wajah hanya dalam 14 hari saja. Ih..cream apa nie kok putihnya cepet banget? Aman gak ? pasti pertanyaan itu akan muncul dikepala kalian ketika ada cream yang bisa mencerahkan hanya dalam waktu singkat. Cream Eksklusif Glowing merupakan cream khusus formulasi dokter, sangat sangat kuat dan digunakan dibawah pengawasan dokter sangat berbeda dengan cream pemutih atau pencerahan pada umumnya yang dijual bebas.

Kenapa harus pakai Eksklusif glowingg??? 

Karna udah best seller bgt. Banyak orang udah merasakan perubahan drastis dalam 14Hari. Anda bisa membandingkan kekuatan formulasi bebas, sangat jauh berbeda. Formulasi cream ini bisa memiliki kadar 4-10 kali lipat kekuatannya dibanding cream kosmetik biasa. Jd cocok bgt digunakan untuk type kulit yg susah putihh atau yang pengen perawatan simple tapi mendapatkan hasil yang maksimal 

KEGUNAAN / FUNGSINYA :

1. Mengatasi flek yang ada diatas permukaan kulit (flek type malar epidermal).

2. Memutihkan wajah/mencerahkan wajah.

3. Mengatasi warna kulit wajah yang tidak sama (muka belang-belang).

4. Mengatasi komedo/sumbatan pori.

5. Mengatasi kulit kusa dan membuat wajah tampak lebih glowingg

6. Mengatasi kerutan dan kulit yang kusam.

7. Mengatasi kulit yang berminyak.

KANDUNGAN UTAMA :

Derifat vitamin A (as tretinoit), GLIKOLIK(AS BUAH), KOJIC ACID, AS LACTIC, NIACINAMIDE (VIT B3), Argireline.

PENGGUNAAN:
Day cream digunakan pada pagi atau siang hari. 
Nighg Cream digunakan pada malam hari sebelum tidur agar penetrasi obat berjalan maksimal. Wajib digunakan tipis-tipis.

Cream ini memiliki dosis whitening yang tinggi jadi kalian sebelum melakukan orderan diwajibkan untuk konsultasi terlebih dahulu. Wajah berjerawat gak bisa pakai ini karena cream malamnya yang pure whitening itu musuh banget sama jerawat dan akan memicu jerawat muncul. Aku beli cream ini dengan harga Rp 255.000,- terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun. Sebelumnya aku pakai cream amira acne glowing dan karena jerawat aku udah sembuh setelah aku konsultasikan pada sellernya ternyata sudah boleh pakai paket ini.

Buat kalian yang gak ada masalah jerawat dan hanya pengen wajah cerah glowing aku rekomendasiin cream ini karena selain hasilnya yang bagus cream ini juga sangat aman digunakan. Dan satu lagi creamnya awet banget jadi gak mesti tiap bulan harus order cream wajah.