Wednesday, September 13, 2017

Review The Body Shop Showe Gel

Review The Body Shop Showe Gel  - Siang-siang gini seger banget kalau mandi ya kan gaes?, apalagi kalau mandinya ada aroma buah ataupun keharuman bunga. Kondisi muka ku lagi gak oke banget saat ini. Mungkin kalian sudah tau, karena ya memang sudah sering kukatakan si, kalo kulitku ini bakalan berbintik-bintik merah seperti biji keringat jika kondisi sekitarku terlalu panas, ataupun berbentol-bentol kecil-kecil yang akan menyatu menjadi bentol yang semakin besar jika disentuh, apalagi di garuk saat cuaca terlalu dingin. 


Ahhh sudahlah jatuhnya malah curcol ya ini! Hahaha okeeeee... kali ini saya mau mereview produk The Body Shop!!! Akhir Mei yang lalu saya mendapatkan satu set paket The Body Shop beraroma strawberry dari Pai. Hehehe paket itu isinya shower gel, body butter, lip butter, pollis gel, sabun batang berbentuk hati, dan spon mandi. Aku salah satu penggemar packaging-nya The Body Shop. Packagingnya selalu simple tapi cantik menurutku. Dan kusus untuk shower gelnya ini, yang dipackaging di botol gendut bening, sehingga menonjolkan warna sabunnya yang berwarna merah indah seperti sirup. Cantik dan terlihat alami. Kadang saya tergoda ingin meminum sabun ini, kelihatannya enak ya.

Selain itu, botolnya enak digenggamnya, pas ditanganku. Mandi menggunakan sabun ini enak banget, baunya wangi tapi tidak menyengat, kulit terasa bersih dan segar. Juga tidak membuat kulit kering dan baunya awet hingga beberapa jam. Segarnya juga menempel lama. Paling enak pas bulan puasa dan Makassar lagi panas-panasnya, mandi menggunakan sabun ini segarnya bikin rileks dan melakukan ibadah juga lebih nyaman.

Hanya saja... bagi pemilik kulit rewel macam aku, memang jauh lebih baik menggunakan sabun yang mengandung antiseptik. Karena kuman maupun bakteri yang menempel di badan, apalagi habis dari luar rumah, membuatku gatal-gatal dan jika hanya memakai sabun ini, gatal-gatalnya tidak hilang.